PUK SPPK FSPMI PT. Kencana Graha Permai (Cendana Estate) Serahkan Bantuan Korban Banjir

Ketapang, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Perkebunan dan Kehutanan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPPK FSPMI PT. Kencana Graha Permai (Cendana Eatate) bersama perwakilan pimpinan PT. Kencana Graha Permai (SMART, Tbk) menyerahkan bantuan korban bencana banjir pada Pkl 15.00 Wib ke Posko Bantuan Korban Banjir. Kamis, (13/10/2022).

PUK SPPK FSPMI PT. Kencana Graha Permai (Cendana Eatate) bersama perwakilan pimpinan PT. Kencana Graha Permai (SMART, Tbk) di posko bantuan bertemu dengan pak Camat selaku Ketua posko utama.

Bacaan Lainnya

Ketua PUK SPPK FSPMI PT. Kencana Graha Permai (CENDA ESTATE) Saudara Andi beserta Perwakilan Pimpinan PT. Kencana Graha Permai yang diwakilkan oleh Asisten SPO Perkebunan Cendana terjun langsung ke lokasi korban bencana banjir di Desa, & Sumber Periangan Kecamatan Jelai Hulu Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat. Bantuan berupa kebutuhan makan, minuman, panpes dll.

Diserahkan langsung kepada korban dampak bencana banjir. Acara tersebut juga di saksikan oleh Bapak Camat Jelai Huli dan Bapak Kapolsek Jelai Hulu.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak bencana banjir dan Semoga banjir yang sekarang ini melanda masyarakat cepat surut, Agar masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya”, harapnya Andi selaku Ketua PUK SPPK FSPMI PT. Kencana Graha Permai (Cendana Estate).

(By. StArdi)

Pos terkait