PUK SPL FSPMI PT. Walsin Lippo Indusstries Adakan Musnik 3 Tahap 1 di Omah Buruh Bekasi

Bekasi, KPonline – Bertempat di Omah Buruh (OB) yang beralamat di Kawasan EJIP, Cikarang Selatan pada Sabtu, 2 Juli 2022 dilaksanakan Musnik 3 Tahap 1 PUK SPL FSPMI PT.Walsin Lippo Industries.

Informasi yang berhasil dihimpun koran perdjoeangan, acara tersebut dihadiri pengurus, korlap dan perwakilan anggota PUK SPL FSPMI PT. Walsin Lippo Industries serta bidang organisasi PC SPL FSPMI Kabupaten/kota Bekasi.

Dalam sambutannya ketua Panitia Musnik 3, M. Tohari mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memaksimalkan pelaksanaan musnik.

“Musnik 3 kami bagi 2 kali pelaksanaan yang pertama hari ini, Sabtu (2/7/2022) di omah buruh dengan peserta perwakilan dan yang kedua tanggal 17 Juli 2022 mendatang di Santika Hotel dengan peserta sekitar 100 peserta,” ungkapnya.

Lebih lanjut di musnik 3 tahap 1 ini membahas jadwal acara, tata tertib, pemilihan pimpinan sidang tetap dan pembahasan laporan pertanggung jawaban pengurus PUK SPL FSPMI PT. Walsin Lippo Industries periode 2019 – 2022.

Sementara bidang organisasi PC SPL FSPMI Kabupaten/kota Bekasi Yanto dalam kesempatan sambutan pembukaan musnik 3 tahap 1 mengatakan beberapa perubahan dalam AD/ART SPL FSPMI pasca kongres dan munas SPA FSPMI 2021 yang lalu.

“Perubahan terkait masa bhakti kepengurusan di tingkat unit kerja yang sebelumnya 3 tahun menjadi 4 tahun,” katanya.

Selanjutnya dalam musnik 3 tahap 1 PUK SPL FSPMI PT. Walsin Lippo Industries kali ini dibahas dan disepakati jadwal acara, tata tertib, laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2019 – 2022.

Sehingga di Musnik 3 tanggal 17 Juli 2022 tinggal dibacakan keputusannya dan dilanjutkan pembahasan program kerja, sidang formatur serta pelantikan pengurus PUK SPL FSPMI PT.Walsin Lippo Industries periode 2022 – 2026. (Yanto)

Daftar Sekarang