PUK SPL FSPMI PT. Platinum Peduli Anggotanya Yang Terdampak Banjir

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Banjir yang terjadi pada hari Sabtu hingga Minggu (20 – 21 Februari 2021) di Kabupaten Bekasi, Karawang dan sekitarnya yang mengakibatkan beberapa rumah dan akses jalan serta fasilitas umum lainnya rusak akibat diterjang bencana banjir.

Banyak warga Bekasi dan Karawang terdampak banjir, seperti halnya pekerja PT. Platinum Ceramics Industry. Ada sekitar 130 orang anggota PUK SPL FSPMI PT. Platinum Ceramics Industry yang terdampak banjir.

Bacaan Lainnya

Melihat bencana alam banjir yang menimpa anggotanya maka pengurus PUK SPL FSPMI PT. Platinum Ceramics Industry beserta jajaran korlap yg dimotori oleh Bidang Sosek PUK SPL FSPMI PT. Platinum Ceramics Industry melakuan kegiatan bakti sosial yaitu penggalangan bantuan solidaritas untuk anggota yang terkena banjir selain dana sosial dari PC SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi.

Hasil penggalangan bantuan solidaritas dan sumbangan lainnya telah kami berikan kepada anggota yang terkena dampak banjir.

“Distribusi dana solidaritas dan bantuan sosial kepada anggota yang terdampak banjir kami mulai berikan pada hari Selasa, 02 Maret 2021, yaitu berupa bantuan logistik dan dana sosial bertempat di sekretariat PUK SPL FSPMI PT. Platinum Ceramics Industry,” kata Novan.

Novan menyampaikan melalui Media Perdjoeangan, berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial tersebut, sedikit dapat meringankan beban anggota beserta keluarganya yang terdampak banjir.

“Maka tak lupa kami ucapkankan terima kasih sebesar-besarnya kepada partisipan serta khususnya PC SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi yang telah berkontribusi baik tenaga, gagasan maupun materi untuk mendukung kegiatan bakti sosial tersebut, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” ungkapnya. (Yanto)

Pos terkait