PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia Sempatkan Ratin Pengurus Sebelum Libur Lebaran

Bekasi, KPonlineĀ – Bertempat di sekretariat PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT.Taiyo Marsol Indonesia yang beralamat di kawasan EJIP plot 9 H Cikarang Selatan, dilaksanakan rapat rutin pengurus, Kamis (28/4/2022).

Ratin dihadiri semua pengurus ini disempatkan mengingat sudah memasuki masa libur lebaran 1443 H. Ketua PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT.Taiyo Marsol Indonesia, Budi Lahmudi, S.H mengungkapkan beberapa agenda yang telah dilalui diantaranya kenaikan upah 2022, THR dan bingkisan lebaran

“Alhamdulillah perundingan kenaikan upah 2022, THR dan bingkisan telah selesai kita rundingkan, terimakasih kepada kawan-kawan pengurus semuanya,” kata Budi Lahmudi.

Selanjutnya ia berpesan bagi pengurus yang ingin melakukan mudik lebaran atau pulang ke kampung halaman agar berhati-hati selalu jaga kesehatan.

“Salam buat keluarga di kampung dan jangan lupa tanggal 9 Mei 2022 kita sudah bekerja normal, jangan ada yang terlambat kembali dari kampung,” katanya.

Sementara terkait May Day 2022 yang akan dilaksanakan 14 Mei 2022, PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia minimal mengirimkan sebanyak 60 orang anggota. “Kami telah melakukan pendataan melalui korlap di masing-masing bagian,” kata Chairudin.

Hal ini dilakukan untuk menyiapkan konsumsi dan yang lainnya sehingga pelaksanaan may day sukses. Acara diakhiri dengan saling salam-salaman dan saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin. (Yanto)

Daftar Sekarang