PUK SPL FSPMI PT. CCH Indonesia Bandung Barat Laksanakan Musnik Ke II

Bandung, KPonline – Setelah melaksanakan agenda Pra Musnik beberapa Minggu yang lalu, dengan melakukan penyusunan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) oleh kepengurusan PUK terdahulu, kemudian pembentukan panitia penyelenggara Musnik ke II, penyusunan konsep sidang paripurna I, sidang paripurna II, dan lain sebagainya, kepengurusan PUK SPL FSPMI PT. CCH Indonesia periode 2018-2021 yang diketuai oleh Adip Ahmad Hidayat dinyatakan demisioner.

Maka acara lanjut dengan sidang paripurna I yang di ketuai oleh Asep Mulyanto selaku Pimpinan Cabang SPL FSPMI Bandung Raya dan sidang paripurna II yang diketuai oleh Djuanda selaku Pimpinan Cabang SPL FSPMI Bandung Raya.

Bacaan Lainnya

Agenda Musnik digelar hari ini, Sabtu (15/01/2022), bertempat di Warung Sate SOBATGAOEL Mang Ujang Cabang Cianjur 4, Cipatik, Kabupaten Bandung Barat. Sekitar 50 orang anggota PUK SPL FSPMI PT. CCH Indonesia hadiri agenda tersebut.

Dengan mengedepankan musyawarah mufakat, maka terpilih sebagai ketua PUK SPL FSPMI PT. CCH Indonesia untuk periode tahun 2022-2026 yaitu Erri Irwani yang sebelumya menjabat sebagai wakil ketua II (Bidang Advokasi dan Pembelaan).

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembentukan tim formatur, yaitu satu orang ketua terpilih, satu orang ketua terdahulu, satu orang perwakilan dari Pimpinan Cabang dan satu orang perwakilan anggota.

Berdasarkan pantauan Media Perdjoeangan FSPMI Bandung Raya, hingga pukul 14.00 WIB acara Musyarawah Unit Kerja masih berlangsung dengan tertib dan khidmat. (Drey)

Pos terkait