PUK SPEE FSPMI Siix Batam Adakan Pendidikan Organisasi Lanjutan

  • Whatsapp

Batam, KPonline – Bertempat di Sekretariat Bersama PUK SPEE FSPMI PT. Siix Electronics Indonesia, Ruko Bukit Kemuning Blok DD1 No. 8 Tanjung Piayu ( 23/08/2020 ) pengurus PUK Siix mengadakan Pendidikan Organisasi Lanjutan dan Tupoksi Pengurus Puk Siix.

Agenda pendidikan ini di mulai pukul 10.00 wib di ikuti oleh semua pengurus PUK Siix,

Bacaan Lainnya

Sebagai Pemateri dari PCEE FSPMI Batamm di mana Waka Bidang Pendidikan Puk Siix Fariaman menyampaikan tujuan dengan Agenda ini untuk menambah ilmu bagi pengurus supaya lebih memahami bahwa berserikat itu sangat bermanfaat bagi pekerja karena pengurus bertanggung jawab atas kesejahteraan anggotanya.

Dalam kesempatan ini Ketua PUK Siix Dedi Subambang menyampaikan dengan Harapan Pengurus dapat mengimplementasikan semua materi pendidikan yang di jabarkan oleh Permateri.

Dalam kesempatan ini Perwakilan dari PCEE Kota Batam m, Ondri membuka agenda ini dan menyampaikan bahwasanya Pendidikan sangat penting agar pengurus dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab nya kepada anggota, dan PC SPEE Batam pun meminta kepada setiap PUK untuk dapat memberikan Pendidikan untuk anggota.

“Pendidikan yang di pilih merupakan cerminan Kaderisasi PUK ke depannya “Pungkasnya( Ahmad ) .

Pos terkait