PUK SPEE FSPMI PT. Yamaha Music Manufacturing Asia Adakan Rakernik ke 4

Bekasi, KPonline – PUK SPEE FSPMI PT. Yamaha Music Manufacturing Asia mengadakan Rapat Kerja Unit Kerja (Rakernik) ke 4, Sabtu (21/5/2022). Agenda yang berlangsung di Swiss – Belinn Hotel ini dilaksanakan menjelang Pra – Musnik ke 5 yang segera digelar 3 bulan mendatang.

Peserta Rakernik kali ini dihadiri oleh 15 Pengurus PUK, M.Soleh selaku perwakilan bidang organisasi PC SPEE Bekasi dan Korja Pokja mewakili anggota.

Agenda Rakernik ke 4 ini adalah untuk membuat tata tertib Musnik dan melakukan perbaikan AD/ART serta pembentukan ketua dan panitia Musnik yaitu Steering Committee ( SC ) dan Organizing Committe ( OC ).

Acara ini berlangsung dengan tertib secara musyawarah dan mufakat, tidak ada peserta yang meninggalkan ruang rapat. Semua peserta antusias dan begitu komunikatif, karena respon peserta dalam melakukan perbaikan pasal demi pasal dalam AD – ART.

Dalam pembentukan panitia Musnik di Agenda Rakernik ke 4 kali ini menghasilkan Panitia musnik yaitu Hakim Novaldi sebagai ketua Panitia.

Selanjutnya agenda Rakernik ditutup dengan laporan keuangan dari Bendahara PUK SPEE FSPMI PT. YMMA Agus Cipto.

“Harapannya semoga Musnik ke 5 yang akan digelar 3 bulan ke depan nanti semoga menghasilkan pengurus – pengurus yang memang sudah Allah siapkan jiwa dan raganya untuk menduduki kepengurusan Organisasi serta berdedikasi tinggi dalam menjalankan Amanah Organisasi,” tutupnya.

Penulis : Ephoy