PUK SPEE FSPMI PT. SIIX Batam Adakan Ratin Pleno ke 3, Penyuluhan tentang BPJS Ketenagakerjaan dan Konsolidasi Garda Metal.

Batam, KPonline- Bertempat di Sekretariat Bersama ( Sekber) PUK Siix Ruko Bukit Kemuning, Tanjung Piayu hari ini ( 21/06/2020 ) PUK Siix mengadakan Ratin Pleno ke 3 dan Penyuluhan tentang BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam ratin ke tiga ini Pengurus PUK Siix menjelaskan Laporan Pertanggung jawaban dan Pencapaian selama Periode October 2019 – Mei 2020.

Bacaan Lainnya

Laporan Pertama Bidang Pendidikan dan Bidang Perempuan bersinergi melakukan Pendidikan Menjahit Gelombang ke dua.

Bidang Organisasi telah sukses melakukan Perekrutan Anggota sesuai dengan yang di Targetkan dan telah melakukan Pembayaran COS ke DPP FSPMI tiap bulannya.

Bidang Pembelaan / Adbokasi telah banyak melakukan Pembelaan Kasus di tingkat Puk secara Damai.

Bidang HI, K3 dan PKB membentuk Team dan telah menyelesaikan perbaikan SUSU ( Struktur Upah & Scala Upah bulan Januari 2020 dengan MIN & MAX = 10.91 % / Level, Rata-rata kenaikan Upah dari UMK kota Batam tahun 2019 yaitu 10 – 18 %, perbaikan uang shift untuk pekerja Permanen dari Rp 5000 menjadi Rp 6000.

Bidang Informasi, Komunikasi dan Sosial Ekonomi telah melakukan RAT ( KMG PUK SIIX) Februari 2020 dan Menghasilkan Kepengurusan yang baru, menjalankan kegiatan Sosial untuk Anggota yang mendapatkan kabar suka dan Duka yang sesuai dengan Ad Art Dana Sosial Puk Siix.

Bidang Perempuan sudah melakukan program dan pendidikan terkait dengat Pemberdayaan Perempuan.

Dalam Ratin ini Ketua PUK SPEE FSPMI PT. SIIX Dedi Subambang berharap Anggota Puk Siix dapat mengkritik kinerja Pengurus Sekarang kalau ada hal yang tidak sesuai dengan program kerja sesuai musnik dan masukan dari Ratin Pleno sebelumnya.

Dan semoga bermanfaat Penyuluhan yang di berikan tentang BPJS Ketenagakerjaan dan Dedi Subambang berharap Ke depannya Puk Siix dapat lebih maju lagi dalam segala hal.

Tentang Penyuluhan BPJS Ketenagakerjaan Anggota Puk Siix sangat antusias mengikuti nya dan melakukan sesi tanya jawab juga.

Sesi Terakhir Agenda Konsolidasi Garda Metal Puk Siix yang bertujuan untuk mempererat kekompakan dan kesolitan sesuai dengan Motto Garda Metal ‘ RESOLUSI ‘ . ( Ahmad )

Pos terkait