PUK SPEE FSPMI PT SIIX Batam Adakan Pendidikan Advokasi Lanjutan

Batam, KPonline – Bertempat di Sekretariat Bersama ( Sekber ) PUK SPEE FSPMI PT SIIX ELECTRONICS INDONESIA ,Ruko Bukit Kemuning Blok DD1 No.8 Tanjung Piayu,Batam Puk Siix mengadakan Pendidikan Lanjutan Advokasi ( Minggu, 11/09/2022 ).

Agenda Pendidikan Advokasi lanjutan ini di ikuti Korlap,Garda Metal dan Anggota PUK SPEE FSPMI PT SIIX ELECTRONICS INDONESIA.

Bacaan Lainnya

Hendri Waka Bidang Advokasi membuka Agenda Pendidikan Advokasi Lanjutan ini dalam sambutannya mengucapkan Terima Kasih buat Kawan-kawan yang Hadir dalam Pendidikan Advokasi Lanjutan ini.

Pendidikan Advokasi sangat penting sebagai Pondasi untuk Memperjuangkan dan Membela Kepentingan Pekerja di dalam menyelesaikan Perselisihan ataupun Masalah-masalah yang di temukan di ruang lingkup Perusahaan yang berbentuk Masalah Besar atau Kecil dan Juga untuk Menciptakan Kader-kader Advokasi yang Cerdas dan Bermartabat.

Dan yang Terpenting Bidang Advokasi harus Bersinergi dengan Bidang Hubungan Industrial agar Mendapatkan Kimistri atau Pendapat-pendapat yang searah dengan Bidang Advokasi dalam hal Perundingan dengan Management Imbuhnya.

Dedi Subambang Ketua Puk Siix berharap Dengan Pendidikan Advokasi Lanjutan ini ,Ilmu yang di dapatkan bisa Bermanfaat bagi Organisasi Khususnya untuk Puk Siix.

Yang manfaatnya untuk memberikan Pembelaan kepada Anggota yang sedang mengalami Permasalahan dengan Perusahaan imbuhnya.

Untuk Permateri Pendidikan Advokasi Lanjutan ini di Sampaikan Oleh Cok Bery ( Waka Bidang Advokasi PC SPEE FSPMI Batam ) dan Sugeng ( Wakil Sekretaris Bidang Advokasi PC SPEE FSPMI Batam ).

Materi Pertama yang disampaikan Cok Bery mengenai Gugatan dalam Teori dan Praktek,Kaidah Bercara dalam PHI, bagaimana cara Bernegosiasi dan Sugeng memberikan Materi Tentang Pembuatan Surat Kuasa,Teknik Menyusun Gugatan,Replik dan Publik. ( Ahmad )

Pos terkait