PUK SPEE FSPMI PT. JVC Elektronics Indonesia Gelar Rakernik *MOVE ON DONG….*

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Move On adalah kata serapan dari bahasa Inggris yang bermakna “Berpindah”, bisa saja diasumsikan dengan arti berpindah ke hal yang lebih baik, meninggalkan hal yang kurang baik dari waktu lalu menuju ke hal yang lebih baik lagi untuk masa yang akan datang.

PUK SPEE FSPMI PT. JVC Elektronics Indonesia menggelar Rapat Kerja Unit Kerja (RAKERNIK) yang mengusung tema “Move On Dong”. Yang maknanya mengajak kepada seluruh anggota PUK SPEE FSPMI PT. JVC agar mau bergerak dan berpartisipasi aktif dalam setiap aktivitas PUK serta menumbuhkan rasa kepedulian terhadap tumbuh kembangnya organisasi melalui kaderisasi perwakilan anggota yang baru.

Bacaan Lainnya

Antusiasme peserta yang hadir di acara Rakernik ini pun cukup tinggi dengan jumlah yang hadir melebihi ekspektasi. Para peserta pun tampak semangat berdiskusi saat perancangan program kerja tiap komisi untuk periode mendatang.

“Besar harapan dengan adanya reshuffle perwakilan anggota dapat memotivasi anggota yang lain serta mensupport dengan baik kinerja pengurus di periode mendatang”, Ungkap Nurul Ayuningtyas selaku Ketua Panitia acara Rapat Kerja Unit Kerja dan Pramusnik SPEE FSPMI PUK PT. JVC ELECTRONICS INDONESIA yang bertempat di Rumah Makan Cibiuk Karawang Barat, Sabtu 15 Agustus 2020.

Rakernik dan Pramusnik adalah amanah organisasi yang harus dilaksanakan, karena dalam kegiatan ini disampaikan laporan pertanggung jawab dari semua pengurus dan agar semua semua anggota bisa mengetahui sejauh mana program yang sudah dilaksanakan oleh semua pengurus.

Rapat Kerja Unik Kerja dan Pramusnik kali ini dihadiri oleh Ketua PC SPEE FSPMI Kabupaten Karawang Doni Subiyantoro, Semua pengurus dan perwakilan anggota.

Dalam kesempatan kali ini Doni Subiyantoro menyampaikan agar semua pengurus dan anggota bisa saling Support untuk meningkatkan semangat dan kekompakan dalam perjuangan.

Semua peserta yang hadir bisa memanfaatkan kesempatan kali ini dengan baik dan sekiranya ada program yang diusulkan untuk bisa disampaikan agar kinerja pengurus menjadi lebih baik lagi. Karena PUK SPEE FSPMI PT. JVC ini adalah sebagai pelopor SPEE FSPMI pada waktu itu , maka dari itu saya ingin memberi semangat untuk terus menjadi kuat. Setiap kegiatan organisasi kita bisa kompak dan selalu support PUK.

Jangan takut dalam berjuang apa lagi jika mendapatkan tekanan dari pihak manapun. Internal PC SPEE pasti akan membantu dan terus memberikan semangat juang kepada rekan-rekan terutama SPEE FSPMI di Karawang. (Indria)

Pos terkait