PUK SPEE FSPMI PT. Haleyora Powerindo Cirebon laksanakan Rakernik I

  • Whatsapp

Cirebon,KPonline – Setelah melakukan Musnik, Hari ini sabtu, 16 Februari 2019 bertempat di Balai Latihan Kerja Kabupaten Cirebon telah dilaksanakan Rakernik I yakni tentang sosialisasi program kerja dan peraturan organisasi untuk satu tahun berjalan. Dengan mengambil tema Tahun Administrasi Perkuat Organisasi.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus PUK, Kordinator lapangan gardu induk wilayah Har 2 Cirebon dan tamu undangan seperti Ketua Konsulat Cabang FSPMI Cirebon Raya, Asep Feddy serta Pimpinan Pusat SPEE FSPMI yang diwakili oleh Cahyadi.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara rakernik, Cahyadi menyampaikan bahwa program kerja dan peraturan organisasi harus dijalankan serta seorang pemimpin atau pengurus harus bisa mencerdaskan anggota sehingga organisasi akan tetap berjalan dengan kuat.

Ketua KC FSPMI Cirebon Raya, Asep Feddy Hartono memberikan apresiasi bahwasanya anggota PUK HPI Cirebon ini kebanyakan adalah tokoh-tokoh gerakan buruh Cirebon Raya. Meskipun terpencar wilayah kerjanya tapi tetap solid.

Acara rakernik berjalan dengan lancar dan menghasilkan komitmen melaksanakan program-program kerja satu tahun kedepan untuk lebih serius lagi memperjuangkan kesejahteraan anggota dan keluarganya.

Pos terkait