PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia Adakan Program Berbagi Rezeki, Sebagai Bentuk Kepedulian Sesama

PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia Adakan Program Berbagi Rezeki, Sebagai Bentuk Kepedulian Sesama

Bogor, KPonline -Berbagi kebahagiaan adalah sesuatu hal yang baik dan bentuk kebaikan yang patut ditiru oleh siapa saja. Menyantuni fakir miskin, kaum dhu’afa dan orang-orang yang tidak mampu, adalah salah satu bentuk kepedulian kita kepada orang lain.

Sebagai rasa syukur atas nikmat rezeki dan bentuk kepedulian PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia, maka pada Jumat 28 Desember 2018, perwakilan Pengurus PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia melaksanakan Program Berbagi Rezeki. Program ini merupakan program yang telah lama berjalan, dan harapannya akan terus dilakukan kedepannya.

“Program Berbagi Rezeki ini merupakan sebagai bentuk kepedulian PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia kepada kaum dhu’afa dan masyarakat sekitar pabrik, dimana kami bekerja. Harapannya, dengan berbagi kebahagiaan, rezeki yang kami dapatkan menjadi berkah bagi semua” ungkap Robani Ardiansyah selaku Bendahara PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia.

Dalam Program Berbagi Rezeki kali ini, PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia memberikan 1 karung beras untuk 1 orang. Rahmat Rifa’i yang merupakan Ketua RT 003 RW 03 Kelurahan Nanggewer Kecamatan Cibinong menuturkan, “Mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia kepada warga masyarakat sekitar pabrik PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia yang berada dilingkungan ini” ungkap laki-laki yang juga merupakan salah seorang anggota PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia.

Dalam pelaksanaan kegiatan organisasi ini, turut hadir pula Lemi Maulana selaku perwakilan Pleno, Asep Saepudin Ketua Bidang Pendidikan dan Muhammad Idris Ketua Bidang Advokasi dan Hukum PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia.

Facebook Comments

Comments are closed.