PUK SPAMK FSPMI PT Ochiai Menara Indonesia Selenggarakan Pendidikan

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Dalam rangka menjalankan amanah MUSNIK dan Program Kerja Bidang Pendidikan tentang Pendidikan dasar dan Lanjutan untuk anggota, PUK SPAMK PT. OCHIAI MENARA INDONESIA menyelenggarakan agenda Pendidikan Dasar sekaligus Pendidikan lanjutan Publik Speaking.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Bidang Pendidikan PUK SPAMK FSPMI PT. OCHIAI MENARA INDONESIA dengan tema ” Di dalam Serikat Pekerja yang Kuat terdapat Buruh yang Cerdas ” yang di laksanakan selama dua hari, Sab’tu dan Minggu tanggal 18 -19 Agustus 2018.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 50 peserta dari perwakilan tiap departement, bertempat di Hotel Bonita Resort, Cisarua, Puncak – Bogor.

Acara di mulai dengan registrasi peserta dan Pembukaan dari Perangkat Pimpinan Cabang yang diwakili oleh Bung Ranto yang dalam agenda ini selaku Tutor atau Nara sumber Pendidikan Dasar serta di lanjut oleh Perangkat Pimpinan Pusat FSPMI, Hendi Suhendi yang berkesempatan memberi Materi Pendidikan Publik Speaking.

Dalam rangkaian acara yang padat ini, para peserta sangat berantusias mengikuti Pendidikan tersebut, karena beberapa dari peserta ini merupakan pengalaman baru dan berkesan dalam berserikat.

Dalam sesi akhir pendidikan masing masing peserta diuji kemampuan publik speakingnya yang mereka dapat selama 2 hari. (Aa Setiawan)