PUK SPAMK FSPMI PT. OCHIAI MENARA INDONESIA Menghadiri Rakernas 3 SPAMK FSPMI

Bandung, KPonline – Di Hotel Grand Sunshine Soreang, Bandung adalah lokasi dimana Perhelatan akbar Agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas 3) SPAMK FSPMI yang ke – 3 Periode 2016 – 2021 ini digelar. Lebih kurang 262 Peserta dari berbagai unsur Organisasi FSPMI hadir, tak ketinggalan Peserta dari PUK SPAMK FSPMI PT. Ochiai Menara Indonesia yang beralamat di Kawasan Industri KIIC, Karawang turut serta dalam Agenda besar ini.

Dalam kesempatan ini, PUK SPAMK FSPMI PT. Ochiai Menara Indonesia diwakili oleh Ketua dan Sekretaris yaitu Puji Harso dan Aa Setiawan yang berbaur menjadi satu dalam Peserta Rakernas 3.

Bacaan Lainnya

Rakernas 3 ini akan digelar selama 3 hari, terhitung dari tanggal 14 Oktober sampai dengan 16 Oktober 2020, yang mana dalam 3 hari ini akan diisi dengan berbagai kegiatan dan diskusi terkait isu perburuhan dan masa depan Organisasi FSPMI yang akan dipimpin langsung oleh para pimpinan buruh Federasi serikat Pekerja Metal Indonesia.

Rakernas 3 ini diharapkan membawa perubahan besar dalam kebijakan dan arah organisasi yang nantinya akan di putuskan dalam Agenda Musyawarah Nasional di tahun depan.(red. Aa Setiawan)

Pos terkait