PUK SPAMK FSPMI PT. Mitsuboshi Belting Indonesia Selenggarakan Pendidikan Leadership

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Bertempat di RM. Kampung Kalapa, Sindang Sono, Balaraja Tangerang, Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia PT. Mitsuboshi Belting Indonesia (PUK SPAMK FSPMI PT. MBI) menyelenggarakan Training Leadership kepada seluruh anggota tahap ke-2 dengan Tema Membangun Kapasitas Kepemimpinan, Minggu (04/11/18)

Acara di hadiri oleh beberapa peserta dari foreman dan leadership PUK SPAMK FSPMI PT. Mitsuboshi Belting Indonesia, Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Tangerang Akhmad Jumali beserta jajarannya, Sekretaris DPW Banten Bambang Santoso dan Ketua Dewan Penasehat LBH DPP FSPMI Indra.

Bacaan Lainnya

Salah satu pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. Mitsuboshi Belting Indonesia Widodo mengatakan, tujuan diadakan mengsinergikan antara Pengurus dan Anggota, bersama membangun organisasi untuk semua bukan hanya anggota saja tapi untuk semua pengurus.

“Anggota dan Pengurus harus tahu fungsinya berserikat dan mengenal siapa Pengurus PUK dan Perangkat Cabang SPAMK,” tambahnya.

Ketua Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Tangerang Akhmad Jumali menambahkan, PUK SPAMK FSPMI PT. Mitsuboshi Belting Indonesia adalah PUK pertama pendiri FSPMI dan sektor SPAMK di Tangerang. Ketua PUK, Riden adalah Tokoh dan pemimpin yang patut dijadikan sauri teladan bagi kita.

Maka marilah melalui Training ini, dapat menciptakan kaderisasi dan regenerasi kepemimpinan untuk memimpin di Pengurusan PUK SPAMK FSPMI PT. Mitsuboshi Belting Indonesia. Tutur Jumali

Dan diharapkan, kedepannya lebih proaktif lagi dalam mengikuti segala kegiatan yang diadakan oleh Organisasi FSPMI. Ucap Jumali. (Chuky)

Pos terkait