PUK SPAMK FSPMI PT. Meiwa Kogyo Indonesia Gelar Tournament Futsal PUK Cup II Tahun 2022

Karawang, KPonline –┬áDengan meningkatkan semangat sportifitas dan meningkatkan kesolidan dan kekompakan PUK SPAMK FSPMI PT. Meiwa Kogyo Indonesia Kembali mengadakan event tahunan Tournament Futsal PUK CUP ke II pada Tahun 2022. Minggu (4/12/22).

Tournament Futsal ini adalah bagian dari program kerja bidang organisasi, Achmad Jakaria sebagai ketua bidang Organisasi yang sebelumnya sudah menjalankan program Konsolidasi akbar di minggu yang sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Pada penyelenggaraan Tournament Futsal PUK Cup tahun ini diikuti oleh 12 team dari 10 Departemen yang ada di PT. Meiwa Kogyo Indonesia dan keseluruhan peserta adalah Anggota PUK SPAMK FSPMI PT. Meiwa Kogyo Indonesia.

Tournament kali ini diselenggarakan oleh panitia di Resinda Futsal, Perumahan Resinda, Karawang Barat. Yusep Sapta sebagai Ketua Panitia Tournament Futsal Cup PUK ini, yang telah diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 4 Desember 2022. Terlihat kekompakan serta keceriaan terpancar dari seluruh peserta dan penonton yang mengikuti agenda tersebut.

Saat sambutan dari ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Meiwa Kogyo Indonesia Bung Cahyadi menyampaikan bahwa Kegiatan ini adalah ajang untuk mempererat silaturhami dan rasa untuk memiliki organisasi dari sesama Anggota dan pengurus PUK.

“Kita akan jalankan terus kegiatan – kegiatan PUK biar temen temen solid dan Kompak. pada intinya temen temen ada rasa memiliki Organisasi, tanpa organisasi temen temen bukan siapa siapa. Ada ga yang memikirkan Kesejahteraan temen temen? Ada ga yang memikirkan kenaikan upah temen temen? Ada ga yang memikirkan tunjangan tunjangan yang lainnya?”, tegasnya bertanya kepada peserta yang hadir dalam tournament futsal PUK Cup yang II tahun 2022 ini.

“Ke depan kita akan berat temen temen, di tahun 2023 upah saat ini belum jelas, kemarin kita sudah gedor di depan Pemda Kabupaten Karawang. Alhamdulillah… Kita Karawang dapat 10 % rekomendasi UMK Karawang tahun 2023, tetapi saat kita kawal ke Provonsi Jawa Barat, itu berubah kawan – kawan, karena pengawalan kita tidak maksimal. Makanya, Yuk… kita bareng – bareng ke depan untuk sama sama berjuang, tanpa Kawan – kawan perlawanan yang kita perjuangkan akan sia sia dan tidak ada hasilnya. apapun intrusksinya kawan kawan ke depan harus siap, Demi apa yang di perjuangkan oleh Organisasi”, ajaknya

Selain itu Cahyadi menyampaikan terkait Organisasi yang akan di acak acak dan di hancurkan oleh orang yang tidak jelas.

“Saya dan temen – temen Pengurus bukan siapa – siapa. Jangan lihat tujuannya, jangan lihat pemimpinnya. Lihat lah Organisasi nya, karena Organisasi ini besar temen temen, Organisasi yang kita cintai ini yaitu FSPMI. Apabila Kita ada permasalahan di internal segera informasikan ke Pengurus PUK ataupun Kawan – kawan Korlap. Ketika kawan – kawan Pengurus ataupun Anggota, Apabila ada masalah sampaikan ke saya. jangan di belakang atau di depan anda saja tidak ada orangnya. Saya ga mau organisasi ini hancur karena ada omongan – omongan tidak jelas, Ketika ada permasalahan atau ada yang mau menghancurkan organisasi ini. Maka semua ini, Akan menjadi permasalahan kita semua, termasuk jadi permasalahan Garda Metal dan termasuk jadi permasalahan saya. Saya adalah Pilar, Garda Metal adalah pilar, Garda Metal adalah Senjata dan pengawal dari organisasi, Ketika organisasi ini akan di acak – acak dan di hancurkan oleh orang yang tidak jelas maka Garda Metal akan menjadi Garda terdepan. Ketika ada permasalahan, silahkan sampaikan kepada kami, kepada Garda Metal, Pengurus ataupun Korlap kami”, Tegasnya

“Saya berharap Tournament ini bisa mempererat tali silaturahmi teman teman, tetap kompak, tetap solid dan teman teman ada rasa memiliki organisasi. yang tadinya bekerja dan bekerja, kita bisa berkumpul di sini, Yuk kita kembali pasca dari kemarin, Efesiensi, Kita bisa buka lembaran yang baru dan juga saya berharap teman teman bisa mencontohkan kepada Kawan – kawan masih belum bisa berubah dan teman – teman itu adalah para pemimpin semua, Saya yakin semua yang ada di sini adalah pemimpin, karena teman teman di sini berjuang untuk keluarga. maka untuk itu Teman teman semua di sini adalah Pemimpin”, pungkasnya Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Meiwa Kogyo Indonesia, Cahyadi dalam sambutannya dalam Tournament FUTSAL PUK CUP 2022.

“Saya titip pesan kepada Kawan – kawan semua, Ini adalah Tournament Silaturahmi, jangan menjadi ajang keributan, sepakat kawan kawan. Kita satu keluarga yaitu di PT. Meiwa Kogyo Indonesia”, Tutupnya Cahyadi dalam Sambutannya.

Di akhir sambutannya, Acarapun di buka dengan Simbolis dengan tendangan dari Ketua PUK menandakan bahwa Tournament Futsal PUK CUP 2022 di mulai.

Pos terkait