PUK SPAMK FSPMI PT. Kasai Teck See Indonesia Gelar Bakti Sosial Khitanan Masal dan Pengobatan Gratis

PUK SPAMK FSPMI PT. Kasai Teck See Indonesia Gelar Bakti Sosial Khitanan Masal dan Pengobatan Gratis

Karawang, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT. KASAI TECK SEE INDONESIA menggelar acara Bakti Sosial Khitanan (Sunatan) Massal dan Kegiatan Pengobatan Gratis. Sabtu (26/01/2019).

Khitanan (Sunatan) Masal yang digelar oleh PUK SPAMK FSPMI PT. KASAI TECK SEE INDONESIA itu diikuti sebanyak 30 anak dari Empat Kecamatan di Kabupaten Karawang, yakni Kecamatan Karawang Barat, Karawang Timur, Teluk Jambe Timur dan Kecamatan Klari.

Kegiatan Khitanan massal tersebut di lakukan oleh ahlinya team Medis Kedokteran yakni Dokter Hervin.

Selain Khitanan massal juga ada Kegiatan Pengobatan Gratis yakni Pengobatan Bekam dan Gurah Mata yang di lakukan oleh team Medis dari lembaga DOMPET CARE. Rangkaian Kegiatan ini di selenggarakan di PT. KASAI TECK SEE INDONESIA di Jalan Maligi II Lot C Desa Sukaluyu, Kecamatan Teluk Jambe Timur Kabupaten Karawang.

PUK SPAMK FSPMI PT. KASAI TECK SEE INDONESIA menggelar acara Bakti Sosial Khitanan (Sunatan) Massal dan Kegiatan Pengobatan Gratis


Sebelum acara Kegiatan Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis di mulai terlebih dahulu ada acara Sambutan -sambutan dari Perwakilan Panitia Penyelenggara, Perwakilan Serikat Pekerja, Perwakilan Perusahaan dan Perwakilan Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang serta ada Tauziah dan do’a dari Ustadz Eko Bangun Langkati Pendiri Yayasan Pondok Pesantren Ma’ad Al Kautsar di Karawang.

Tampak hadir dalam Kegiatan ini Denni Rahmat Fauzi selaku Perwakilan dari Perusahaan PT. KASAI TECK SEE INDONESIA, Hanggara Saputra selaku Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. KASAI TECK SEE INDONESIA, Pengurus, Pleno dan Garda Metal PUK SPAMK FSPMI PT. KASAI TECK SEE INDONESIA serta hadir pula Engkos Kosasih selaku Perwakilan dari PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang, Para peserta Khitan dan orang tua dari para peserta Khitanan masal serta Para Tamu Undangan dan Tokoh Masyarakat setempat.

Hanggara Saputra Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. KASAI TECK SEE INDONESIA mengucapkan rasa syukur tak terhingga kepada Allah Subhanaahuwata’ala atas Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini dan juga ucapan terima kasih kepada seluruh Panitia Pelaksana Kegiatan tersebut yang tak bisa di sebutkan satu persatu “ujarnya.

Denni Rahmat Fauzi selaku perwakilan dari Perusahaan PT. KASAI TECK SEE INDONESIA juga mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Hanggara Saputra selaku Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. KASAI TECK SEE INDONESIA beserta jajaran Kepengurusan yang telah melaksanakan Kegiatan Bakti Soisal yang sangat bermanfaat buat masyarakat di daerah Karawang.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan sukses dari mulai Pukul 08.00 Wib sampai dengan Pukul 12:30 Wib. Para peserta Khitanan masal mendapatkan Fasilitas antar jemput sampai ke rumah tujuan masing-masing dan mendapatkan Souvenir dan uang saku dari Panitia Pelaksana Kegiatan Bakti Sosial tersebut”. ujar Ketua Panitia Pelaksana Taufan Awaluddin.

“Ungkapan ucapan terima kasih di tujukan kepada Denni Rahmat Fauzi selaku perwakilan dari Perusahaan PT. KASAI TECK SEE INDONESIA, Para jajaran pengurus, pleno dan Garda Metal PUK SPAMK FSPMI PT. KASAI TECK SEE INDONESIA, Engkos Kosasih selaku perwakilan PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang, para peserta khitan dan orang tua dari peserta khitanan masal, tokoh masyarakat dan seluruh tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara Bakti Sosial Khitanan massal dan Pengobatan Gratis yang kami laksanakan,” tutur Hanggara Saputra yang akrab disapa Bung Angga ini.

Tak lupa, Bung Angga mengapresiasikan Kinerja Kepanitiaan yang telah meluangkan waktu, pikiran dan tenaganya guna mensukseskan acara Bakti Sosial Khitanan (Sunatan) massal dan pengobatan gratis. “Bagi kami Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian para pekerja PT. KASAI TECK SEE INDONESIA yang mempunyai Cita-cita dan keinginan serta semangat yang besar untuk berbagi sesama insan yang membutuhkan dan Kami juga ingin berbuat kebaikan dimana banyak orang dapat merasakan manfaatnya,” ujarnya.

Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan Taufan Awaluddin juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Pekerja PT. KASAI TECK SEE INDONESIA yang telah bersedia menyisihkan rezekinya untuk berbagi dalam Kegiatan Bakti Sosial kali ini. 

“Kegiatan Bakti Sosial Khitanan (Sunatan) Masal dan Pengobatan Gratis ini merupakan salah satu wujud kepedulian PUK SPAMK FSPMI PT. KASAI TECK SEE INDONESIA terhadap anak-anak yang yang ada di Kabupaten Karawang atas apa yang di dapatkan oleh para pekerja selama bekerja di PT. KASAI TECK SEE INDONESIA ,” katanya.(Jenudin)

Facebook Comments

Comments are closed.