Engkos Kosasih Hadiri Bakti Sosial Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis di PUK SPAMK FSPMI PT. Kasai Indonesia

Karawang, KPonline – Di Tahun 2019 sebagai Tahun Politik para Calon Legislatif di Indonesia untuk meraih suara yang lebih banyak dengan cara Mengejar Bola Sebagai Mengejar Suara atau menjemput suara yang sebanyak-banyak dalam kegiatan apa saja. Sab’tu, 26/01/2019.

Sama halnya dengan Calon Legislatif dari Dapil I Kabupaten Karawang Partai Gerindra delegasi dari SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang yakni Engkos Kosasih, ST

Tak pernah lelah maupun Cape, dari tiap Kegiatan Organisasi maupun Kegiatan di Masyarakat tak pernah absen. Di buktikan dengan memenuhi dan menghadiri undangan dari PUK SPAMK FSPMI PT. Kasai Indonesia di Jalan Maligi II Lot C Desa Sukaluyu, Kecamatan Teluk Jambe Timur Kabupaten Karawang.

Peserta dan para undangan yang hadir kurang lebih 50 orang. Mulai dari Perwakilan Perusahaan, PUK SPAMK FSPMI PT. Kasai Indonesia, PC SPAMK FSPMI Kab. Karawang dan Tokoh Masyatakat setempat serta peserta dan orang tua khitanan Masal dan pengobatan gratis.

Dalam Kesempatan ini Engkos Kosasih, ST memperkenalkan Pengenalan Calon Legislatif dari FSPMI Kabupaten Karawang.


Agenda ini di mulai dari Pukul 08.00 Wib sampai dengan Pukul 09.30 Wib dalam Sambutanya Engkos Kosasih, ST mengatakan “Kita lahir sebagai Manusia yang bersosilisasi perlu untuk meningkatkan hubungan baik sesama atau Hablum Minannas yang intinya pada hari ini PUK SPAMK FSPMI PT. Kasai Indonesia lagi membangun hal ini dan mudah-mudahan hari ini juga sebagai Calon Legislatif memperkenalkan diri untuk membangun hubungan baik itu dengan istilah maka tak kenal dan tak sayang, Kalau dah kenal dan dah sayang pilih lah Caleg yang di depan ini”, canda nya, dan semua hadirin Ketawa semuanya

Lanjut sambutan nya “Hablum Minnalloh yang tentunya. Ini adalah pribadi antara sang Pencipta dan yang di ciptakan, untuk itu kita semua harus ikhlas dalam berbuat dan bertingkah contohnya dalam memilih Caleg juga harus ikhlas, Karena yang tau ikhlas bukan kita tapi adalah Allah SWT, Maksudnya Surat Al Ikhlas itu menerangkan ke Esaan Allah SWT bukan tentang Amal Perbuatan” pungkas Engkos (Hsn)

Facebook Comments