PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia Gelar Ratin & Halal Bihalal

Karawang, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia yang beralamat Kawasan Internasional Industri City (KIIC) di jalan Maligi III, Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang menggelar agenda bulanan yaitu Rapat Rutin PUK yang sekaligus Halal bihalal yang masih dalam suasana lebaran di bulan Syawal ini pasca hari raya idul fitri 1443 Hijriyah. Minggu, (215/22).

Acara rapat rutin sekaligus halal bihalal ini dihadiri sekitar 25 orang peserta yang terdiri dari Pengurus, Pleno & Garda Metal beserta Anggota lainnya yang bertempat di Rumah Makan Cibiuk Karawang di jalan Raya Perumnas No.1, Wadas, Sukaluyu, Kec. Telukjambe Timur Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan rapat rutin ini yang dipimpin oleh Sekretaris PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Bandi Saepudin yang akan menyampaikan beberapa informasi agenda PUK di bulan ini yang harus disampaikan.

Dalam agenda ini menjelaskan tentang Upah tahun 2022 yang masih belum selesai yang direalisasikan kepada Anggota dan seluruh Karyawan. Jejak pendapat dan masukkan tentang Upah dari beberapa peserta banyak masukan. Mengingat di Kawasan Internasional Industri City (KIIC) sekitar PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia masih banyak yang belum menaikkan upah tahun 2022.

Walau keadaan dihari libur kegiatan Rapat Rutin (Ratin) sangat antusias dari peserta yang hadir, yang seharusnya libur bersama keluarga tetapi untuk Jalan Organisasi mereka datang sebagai tanggung jawab pengurus PUK yang merupakan amanah dari anggota dan organisasi.

Di kesempatan itu hadir pula Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia Jubal Perhimpunan Lubis, S.H yang menyampaikan beberapa pesan kepada pengurus PUK.

“Dalam setiap kegiatan dan agenda pengurus harus membuat konsep sebelum agenda atau kegiatan dijalankan sehingga jelas disaat dilaporkan”, Imbuhnya Jubal.

Pos terkait