PUK SPAMK FSPMI PT. Dein Prima Generator Adakan Musnik VIII

Bekasi, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT. Dein Prima Generator mengadakan Musyawarah Unit Kerja (Musnik) VIII bertempat di Room Metting Graha Hartika, Resto Wulan Sari yang Beralamat di Jalan Kemakmuran No.15, Marga Jaya, Kota Bekasi, Sabtu (17/9/2022).

Sekitar jam 8.00 WIB peserta Musnik dan para tamu undangan mulai berdatangan dan langsung melakukan registrasi.

Setelah seluruh peserta dan tamu undangan melakukan registrasi, Musnik dimulai pada pukul 09.10 WIB. Peserta Musnik terdiri dari seluruh anggota PUK SPAMK FSPMI PT. Dein Prima Generator.

Hadir sebagai tamu undangan, perwakilan dari beberapa PUK SPAMK FSPMI di Kota Bekasi, di antaranya Wahyu, Bidang Organisasi PUK PT Handal, Idris dari PUK PT. Dwa dan Heru selaku Ketua Forum Komunikasi Kota Bekasi, serta Crisma selaku Sekretaris Forum Kota Bekasi.

Selain itu, juga hadir Nur’ali selaku Ketua Jamkeswatch Kota Bekasi dan Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Bekasi yang diwakili oleh Aris, Ketua Bidang PKB dan Bendahara Pimpinanan Cabang SPAMK FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi Djumadi.

Acara diawali dengan pembukaan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars FSPMI dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Dalam sambutannya Aris mengatakan sebagai buruh harus mendukung Partai Buruh untuk memperjuangkan hak-hak buruh dari parlemen.

“Karena hanya Partai Buruh lah yang nantinya akan berjuang di parlemen untuk kepentingan buruh dan masyarakat kecil lainnya,” kata Aris.

Sampai berita ini diturunkan, acara Musnik VIII PUK SPAMK FSPMI PT. DEIN Prima Generator masih berlangsung. (Rojali)