PUK SPAI PT. MKM Bangun Mentalitas dan Komunikasi

PUK SPAI PT. MKM Bangun Mentalitas dan Komunikasi

Pelalawan, KPonline –Senin, (01/07/2024) Bertempat di Kantor PUK SPAI-FSPMI PT. Multiguna Karya Mandiri (PT. MKM) Jl. Keluarga, Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Kec. Pangkalan Kerinci Kab. Pelalawan, PUK PT.MKM adakan agenda konsolidasi pada hari Minggu, (30/06/2024).

Agenda konsilidasi dilaksanakan sesuai dengan AD/ART SPAI FSPMI tentang Pelaksanaan Permusyawaratan walaupun dilaksanakan secara sederhana, agenda konsolidasi yang dipimpin kepengurusan baru pada periode 2024-2026 berjalan dengan lancar.

Ketua Puk M. Wildan Wahyudi menyampaikan
“Untuk tetap ditingkatkan agenda konsolidasi sebagai penguatan mentalitas dan komunikasi seluruh jajaran pengurus dan anggota agar kedepanya berjiwa militan dan peka terhadap kesusahan kaum buruh serta menjadi SDM (Sumber Daya Manusia) yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Saya yakin ketika akar sudah kokoh, minsed dan mental sudah kuat, maka akan membawa perubahan besar untuk PUK SPAI PT. MKM itu sendiri dan masyarakat sekitar.” pungkasnya.

Pentingnya konsolidasi internal Di PUK dalam pengembangan keanggotan, juga dapat untuk menjalin dan menambah kekompakan antar anggota dan pengurus.

“mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang sudah bergabung didalam PUK PT. MKM ini, kita semua berharap agar kedepannya dapat menjalin hubungan serta komunikasi yang baik dengan perusahaan saat ini kita bekerja, baik dari segi pemenuhan hak pekerja dan tanggung jawab perusahaan terhadap pekerja yang ada didalamnya.” Ujar Sekretaris Reza Adiguna Siregar.

agenda Konsolidasi berlangsung khidmat dengan semangat anggota yang militan untuk berjuang mencapai kesejahteraan kaum buruh dan keluarganya.

Penulis : Marjoni
Foto : khusus