PUK SPAI PT Hou Tech Indonesia Mengadakan Rapat Konsolidasi Pengurus 2 Bulanan

PUK SPAI PT Hou Tech Indonesia Mengadakan Rapat Konsolidasi Pengurus 2 Bulanan

Posted by

Pasuruan, KPonline – Seluruh pengurus PUK yang tergabung didalam Serikat Pekerja Aneka Industri (SPAI) FSPMI PT Hou Tech Indonesia (HTI) kompak hadir dalam rapat konsolidasi 2 bulanan bertempat di rumah salah satu pengurus, Perumahan Puri Kraton Regency blok A15-30, Bendungan, Kraton, Pasuruan, minggu (10/02/2019).

Ketua Pimpinan Unit Kerja (PUK) Herman mengatakan pentingnya seluruh pengurus sekarang ini harus lebih solid lagi.

“Saya menegaskan kembali, bahwa penting bagi seluruh pengurus PUK HTI agar lebih solid dan kompak lagi karena perjuangan kita semakin hari semakin berat, jadi perlunya soliditas dan solidaritas dari semua pihak”, ujarnya

“Dan untuk penerapan UMSK tahun 2019 juga kami sudah melakukan pengawalan agar tetap di jalankan oleh pihak managemen, karena isu yang berkembang sebelumnya perusahaan tidak mau melaksanakan UMSK di tahun ini”, lanjut dia.

Rapat sendiri berlangsung serius tapi santai, dimulai pukul 09.00 sampai akhir 13.00 diantaranya selain penerapan UMSK 2019 yang sudah dijalankan, juga menghasilkan keputusan agar semua pengurus bisa memfokuskan program kerja di masing-masing bidang.

Kegiatan seperti ini sudah berlangsung lama, untuk tempatnya sendiri berpindah pindah disesuaikan kas PUK dan untuk rapat konsolidasi keseluruhan antara pengurus dan anggota dilaksanakan 3 bulan sekali dengan metode “arisan” dari rumah anggota satu bergantian ke yang lainnya.

Selain untuk menjaga tali silaturahim, konsolidasi juga berguna untuk terus memupuk semangat juang kawan-kawan dalam dunia pergerakan, serta menjadikan kita buruh yang cerdas.(Dede Faisal RA/Pasuruan)

Facebook Comments

Comments are closed.