Musnik ke 5 PUK SPL FSPMI PT APEBI : Always Make Small Changes in a Better Direction

Bekasi, KPOnline – Minggu, 10 Februari 2019 bertempat di Saung Wulan, Tambun Bekasi PUK SPL FSPMI PT. Adiperka Ekabakti Industry melaksanakan amanah AD/ART yaitu musyawarah unit kerja ke 5.

Ketua PUK SPL FSPMI PT. Adiperkasa Ekabakti Industry berharap kekompakan yang sudah terbentuk agar ditingkatkan lagi sehingga organisasi ini tetap ada dan berkembang demi kesejahteraan buruh.

Fredi Gunawan selaku ketua panitia menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran peserta dan perangkat organisasi dalam musnik ke 5 PUK SPL FSPMI PT.APEBI, semoga kedepan kepengurusan lebih baik, lakukan perubahan ke arah lebih baik walau itu kecil, tandasnya.

Musnik 5 dibuka oleh Yanto selaku bidang organisasi PC SPL FSPMI Kab./Kota Bekasi. Dalam kesempatan sambutan Yanto menyampaikan pesan agar apa yang sudah baik dipertahankan. Apebi PUK yang sudah cukup baik secara menejerial dan cukup memberi warna dalam pergerakan organisasi. Jangan jadikan polemik yang muncul tanpa klarifikasi ke sumbernya, karena ini yang akan merusak organisasi.

Dalam kesempatan ini hadir Obon Tabroni caleg DPR RI dari buruh memberikan semangat kepada temen-teman dan memberi motivasi tentang perjuangan upah.

musnik ke 5 PUK SPL FSPMI PT.APEBI,

Musnik ke lima ini mengambil tema “Always Make Small Changes in a Better Direction” yang artinya selalu lakukan perubahan kecil ke arah yang lebih baik.

Dalam musnik ke lima ini Rudi Hartono terpilih sebagai ketua yang baru secara demokratis, dengan terpilihnya ketua dan di bentuknya kepengurusan yang baru diharapkan PUK Apebi bisa lebih aktif dalam berorganisasi untuk membawa kesejahteraan anggota dan keluarganya.

Dalam musnik ke lima ini dihadiri pula oleh Pimpinan Cabang FSPMI Kab/Kota Bekasi serta tamu undangan perwakilan dari PUK SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi.

Selamat dan sukses musnik 5 PUK SPL FSPMI PT.Adiperkasa Ekabakti Industry.
(Yanto,Hendra)