PUK SPAI FSPMI Se-Bekasi Galang Donasi Untuk Buruh Yang Ter-PHK

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Bertempat di kantor Sekretariat Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC SPAI FSPMI) Kab/Kota Bekasi, perwakilan dari pengurus PUK dan pengurus PC menyerahkan bantuan kepada para pejuang buruh yang sudah tidak bekerja lagi dan korban PHK, Selasa (19/5/2020).

Elvi Sembiring selaku penanggung jawab penggalangan dana, sekaligus pengurus Bidang Pemberdayaan Perempuan PC SPAI FSPMI Bekasi menyampaikan, “Dalam proses serah terima, bahwa dari PUK-PUK yang ada di sektor aneka industri masih tetap membantu kawan-kawan pejuang buruh, eks PUK, kawan-kawan korban PHK maupun yang sedang berkasus”.

Berita Lainnya

“Salah satu penerima donasi adalah kawan-kawan dari PUK Padama yang saat ini hadir dalam penyerahan bansos, sudah tiga tahun PUK Padama menjalankan proses hukum, mereka adalah saudara seperjuangan kita dalam naungan FSPMI. Sudah selayaknya kita sebagai saudara seperjuangan untuk peduli dan sedikit meringankan beban penderitaannya, karena kalau bukan kita siapa lagi,” ujar Elvi.

Dalam kesempatan yang sama, Wawan selaku Ketua PUK Padama menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PUK-PUK Aneka Industri yang sudah memberikan bantuan sosial dan perhatian moral selama ini sehingga tetap semangat dalam menjalani proses hukum. “Mudah – mudahan PUK SPAI FSPMI Bekasi tetep kompak selalu,” ungkap Wawan. (Dibyo Puri).

Pos terkait