PUK SPAI FSPMI PT. TTLC NASMOCO TRANSPORT Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Anggotanya

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri 1442 H, PUK SPAI FSPMI PT. TTLC NASMOCO TRANSPORT membagikan bingkisan lebaran untuk seluruh anggotanya.

Selain untuk seluruh anggota, bingkisan juga diberikan kepada para mantan ketua dan anak – anak yatim atau anak – anak anggota yang sudah Almarhum.

Bacaan Lainnya

“Pemberian bingkisan lebaran ini sengaja di adakan untuk memotivasi semangat dan meningkatkan kekompakan anggota di masa sulit atau di masa pandemi Covid-19 ini,” ungkap Aen selaku pengurus bidang sosial.

Pembagian bingkisan lebaran yang dilaksanakan secara parsial mulai hari Senin 3 Mei 2021 sampai 7 Mei 2021 di kantor sekretariat PUK yang beralamat di Jalan irian V, Blok KK 8, Kawasan Industri MM2100.

Bingkisan lebaran untuk para eks ketua PUK dan untuk anak – anak yatim diantarkan ke rumah mereka masing-masing.

Dalam kesempatan pembagian bingkisan lebaran, Sudibyo selaku ketua PUK SPAI FSPMI PT. TTLC NASMOCO TRANSPORT menyampaikan harapan organisasi dengan adanya kegiatan pembagian bingkisan lebaran ini.

“Konsep berorganisasi saat ini nggak harus monoton tapi juga harus dibarengi dengan pergerakan nyata yang bisa dirasakan oleh anggota, salah satunya adalah dengan diadakanya pembagian bingkisan lebaran ini, dengan di adakannya pembagian bingkisan lebaran ini harapannya PUK SPAI FSPMI PT. TTLC NASMOCO TRANSPORT semakin kompak semakin solid, semoga bermanfaat dan barokah,” kata Sudibyo.

Penulis : Dibyo Puri
Foto : Eko Cahyono

Pos terkait