PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi 2 Karawang, Adakan Konsolidasi KorLap Perempuan

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia PT. Santos Jaya Abadi 2 mengadakan Konsolidasi Kordinator Lapangan (KorLap) Perempuan di Kantor Cabang FSPMI Karawang, Minggu (23/07/18).

Peserta yang hadir berjumlah 17 orang , mereka adalah KorLap Perempuan periode Kepengurusan yang baru. Acarapun di mulai Pukul 11.00 Wib oleh pembawa acara Saudari Eka Fitria Aprianthy dan di awali dengan membaca basmalah bersama sama dan di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars FSPMI yg di pimpin oleh Saudari Eka Kurniawati.

Bacaan Lainnya

Lalu di lanjutkan dengan Sambutan dari Pengurus Bidang Pemberdayaan Perempuan Saudari Linda Siti Nurjanah dengan memberikan informasi tentang sejarah terbentuknya PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi 2 dan Susunan Kepengurusan PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi 2.

Selanjutnya sambutan dari bung Safrodin selaku Staf PCAI FSPMI Karawang memberikan informasi tentang peran dan fungsi KorLap dan peranan perempuan di dalam pergerakan serikat pekerja. Lalu di lanjutkan sambutan dari Bung Rino selaku bendahara PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi sekaligus Relawan Jamkeswatch Karawang yg memberikan informasi tentang Jamkeswatch.

Acarapun berakhir Pukul 13.30 Wib dan di lanjutkan dengan doa bersama dan makan bersama yang sudah di siapkan dari hasil masakan KorLap – korlap perempuan ini.(Lnd)

Pos terkait