Di Musnik III PUK SPAMK FSPMI PT STEP Tekankan Pentingnya Buruh Go Politic

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Bertempat di De’Lagoon Lipo Cikarang, Sabtu (21/07/18) kurang lebih 200 hadir dalam Munik PUK SPAMK FSPMI PT STEP.

Antusias yang tinggi terlihat dari wajah-wajah setiap anggota serikat yang hadir demi terlaksananya dengan baik agenda acara MUSNIK III tersebut.

Turut hadir para tamu undangan, seperti Ketua PC SPAMK FSPMI Bekasi, Furqon.
Juga para fungsionaris PC dan KC. Juga terlihat tokoh buruh senior, mbah Pujo.

Dalam Musnik ini, terpilih ketua PUK yang baru, yaitu Samsul Hidayat.  Samsul menggantikan ketua PUK lama, Sukirno.

Dalam pengurus perbidang juga di selipi wajah-wajah baru yang diharapkan akan bekerja lebih baik lagi dan maksmal dari pengurus PUK sebelumnya.

Kehadirannya sosok Obon Tabroni yang dateng bersama istri dan anaknya tercinta membuat susana jadi meriah. Obon sempat memaparkan aemakin beratnya persaingan industri otomotif seperti yang akan terjadi belakang-belakang ini yaitu tentang kendaraan berbahan bakar listrik.

“Untuk mengantisipasi kebijakan tersebut, sudah saatnya buruh go politik,” ungkapnya.

Samsul Hidayat yang terpilih jadi ketua PUK baru pun menyampaikan, “Saya ucapakan terima kasih banyak kepada kawan-kawan yang sudah memilih saya untuk jadi ketua PUK di PT STEP ini.
Walau dengan beban amanah yang sangat berat ini Insya Allah saya pribadi akan tetap konsisten dalam satu barisan diperjuangan yang akan Kita hadapi sama-sama kedepan.”

Dari beberapa nama yang menjadi pengurus PUK, ada nama Topik Hidayat. Aktivis Garda Metal yang masih menjabat di kepengurusan PUK PT STEP. Dimana beliau baru-baru ini telah menyelesaikan pelantikannya jadi seorang BPD di desanya tempat dia tinggal. (Jhole).