PUK SPAI FSPMI PT OFN Selenggarakan Musyawarah Unit Kerja

  • Whatsapp
Foto: Lestareno

Purwakarta, KPonline – Bertempat di kantor Konsulat Cabang FSPMI Purwakarta, PUK SPAI FSPMI PT OFN menyelenggarakan Musyawarah Unit Kerja yang ke 2. Acara yang diselenggarakan pada hari Minggu (18/12/2016) ini bertema, “Satukan pikiran dan tekad untuk merdeka dari kebodohan dan penindasan karena dengan berserikat kita kuat.”

Acara tersebut dihadiri  oleh pengurus PC SPAI FSPMI, dan beberapa tamu undangan seperti PC SPAMK  FSPMI Purwakarta, dan perwakilan pihak perusahaan.

Bacaan Lainnya

Tokoh buruh Purwakarta, Ade supyani, ketika diminta memberikan sambutan mengatakan, agar di kepengurusan yang baru ini PUK SPAI FSPMI PT OFN  lebih kompak dan solid. Karena kekompakan merupakan sebuah kekuatan dalam memperjuangkan kesejahteraan. Dia juga mengatakan, bahwa buruh OFN merupakan barometer perjuangan kaum buruh di Purwakarta, khususnya di sektor alas kaki.

Setelah dilakukan musyawarah, terpilih kepengurusan PUK SPAI FSPMI PT OFN periode tahun 2016 – 2019. Terpilih sebagai Ketua PUK adalah M. Joko Pratomo, Sekreyatis Kiki Baehaki, dan Bendahara Ani Maryani. (*)

 

Pos terkait