PUK SPAI FSPMI PT LIH di Riau Selenggarakan Konsolidasi

PUK SPAI FSPMI PT LIH di Riau Selenggarakan Konsolidasi

Posted by

Pelalawan, KPonline – Minggu, 10 Februari 2019, PUK FSPMI PT LIH di Provinsi Riau melakukan konsolidasi anggota. Peran penting serikat pekerja di perusahaan, serikat pekerja berdiri atas dasar keinginan bersama.

Dengan tujuan memperjuangkan kepentingan buruh di dalamnya serta membangun sistem stabilitas antara pengusaha dan pekerja itu sendiri agar tercipta hubungan industrial yang harmonis.

Maka dari itu serikat berperan sebagai sebagai sebuah wadah bagi buruh untuk menyampaikan aspirasi dan ide serta gagasan yang sifat membangun hubungan industrial yang baik dan sekaligus tempat bagi pekerja menyelesaikan permasalahan permasalahan normatif lainnya.

Dalam pertemuan ini, juga ditegaskan semangat untuk berserikat. Itu penting agar serikat berkembang dan serta antusias serta semangat dalam konsolidasi dan pertemuan sesama anggota sangatlah penting guna membahas isu-isu perburuhan dan pendidikan.

Tujuannya adalah untuk membangun sebuah kekuatan dalam berserikat. Himbau Samsul Bahri, sebagai ketua PUK SPAI FSPMI PT LIH dan sekaligus, Sekretaris KC FSPMI-KSPI Kabupaten Pelalawan.

Samsul Bahri menegaskan melalui pendidikan dasar organisasi ini secara perlahan akan menumbuhkan kesadaran bagi buruh bagaimana peran penting serikat pekerja dalam perusahaan ini juga menjadi poin bagi kita bahwa memperkuat peran serikat pekerja adalah salah satu keinginan kita.

Pembelajaran hari ini adalah terus bergerak untuk untuk menumbuhkan kesadaran berserikat Karena dengan berserikat maka buruh bermartabat tambah

Tak penting seberapa banyak yang hadir. Yang terpenting seberapa banyak kamu pahami dan bawa keluar dari ruangan ini sehingga bisa ditularkan pada sesama pekerja.

“Bagaimana membangun kesadaran personal pekerja untuk berserikat. Kita harus optimis bahwa FSPMI akan terus bergerak dan berkembang melalui komunikasi efektif, komunikasi baik dan komunikasi terarah ini juga salah rumusan strategi dalam mengembangkan FSPMI yang kita bahas tmpo hari di kantor sekretariat FSPMI-KSPI jln pinang kabupaten Pelalawan Riau,” tegas Samsul Bahri.

Facebook Comments

Comments are closed.