PUK SPAI FSPMI PT Indokuat Sukses Makmur Rapat Bersama Korlap

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Mengadakan agenda bulanan rutin yang dilakukan PUK bersama koordinasi lapangan (Korlap) sebagai salah satu bentuk kebersamaan dalam pergerakan diinternal PUK. Dimana korlap juga sebagai jembatan untuk komunikasi PUK dengan anggotanya.

Metting atau rapat dilakukan langsung diruang Sekertariat PUK yang telah disediakan. Pembahasan didalam meeting antara lain keluh kesah anggota, perundingan upah di internal, buruh go politik dan perjuangan buruh lainnya.

Bacaan Lainnya

Meeting kali ini dihadiri sebanyak 30 orang korlap dan pengurus PUK SPAI FSPMI PT Indokuat Sukses Makmur, Rabu (23/01/2019).

Tepat Jam 13.00 wib-17:00 wib Metting dilakukan dengan berbagai macam pembahasan. Salah satu korlap pun menyampaikan dengan adanya keluh kesah dari anggota yang harus didengar oleh PUK.

Mengingat kekhawatiran adanya gejolak dibawah dikarenakan banyak aspirasi yang terpendam oleh setiap anggota. “Aspirasi anggota tetap harus disampaikan apa pun itu,termasuk keluh kesah, dan segala permasalahan yang ada diinternal PUK,” ucap korlap yang ikut dalam metting.

Mengingat belum adanya kejelasan UMSK PUK beserta jajarannya pun akan terus berunding dengan perusahaan sesuai waktu yang telah disepakati. Dari beberapa anggota yang  menanyakan kejelasan terkait upah, ini akan menjadi prioritas penting buat PUK kedepannya.

“Kesejahteraan akan tetap jadi prioritas utama buat bersama, maka dari itu mari kita bergandengan tangan untuk mewujudkan kesejahteraan kita bersama keluarga,” tutur salah satu PUK.

Banyaknya kebijakan pemerintah yqng terkesan menyempitkan ruang gerak kaum buruh, PUK SPAI FSPMI PT. Indokuat Sukses Makmur akan tetap menjaga keharmonisan dengan pihak perusahaan.

Hal yang harus dihindarkan ketika terjadi perselisihan dengan pihak perusahaan. Demi terjaganya hubungan baik antara pekerja dengan perusahan PUK akan tetap prioritaskan keharmonisan. (Jhole)

Pos terkait