PUK SPAI FSPMI PT. Gracia Kreasi Rotan Lakukan Pendidikan Serikat Pekerja

  • Whatsapp

Cirebon, KPonline – Bertempat di salah satu sekolah dasar di wilayah Plumbon, PUK SPAI FSPMI PT. Gracia Kreasi Lakukan pendidikan serikat pekerja untuk semua pengurusnya, Sabtu (4/7/2020).

Hatta sebagai ketua PUK menjelaskan bahwa dilaksanakannya pendidikan untuk menambah ilmu bagi pengurus. Sebagai pemateri pendidikan adalah Agus Riyanto dan Gus Mundzir dari Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Kabupaten Cirebon.

Bacaan Lainnya

Agus Riyanto selaku ketua PC SPAI FSPMI Kab. Cirebon yang hadir sebagai pemateri menjelaskan pendidikan harus terus digalakan. Setiap pengurus harus mempunyai kemampuan lebih dibanding anggota agar mampu untuk menjalankan setiap tujuan-tujuan PUK.

Menurut Hatta, pendidikan ini merupakan salah satu program kerja dari bidang pendidikan PUK.Tentunya dari pelaksanaan program kerja ini diharapkan akan disusul dengan pelaksanaan program-program dari bidang yang lain.

“Untuk dalam waktu dekat PUK akan kembali melaksanakan pendidikan bagi anggota sehingga ilmu yang didapat hari ini bisa kami teruskan ke semua anggota”, ungkap Hatta.

Kontributor : Cirebon

Pos terkait