Tenda Perjuangan PUK SPAMK FSPMI PT Tata Karya Rubberindo Cirebon Masih Kokoh Berdiri

  • Whatsapp

Cirebon, KPonline – Terhitung dari tanggal 2 Juli 2020 kemarin artinya sudah tiga hari tenda perjuangan yang didirikan oleh kawan-kawan PUK SPAMK FSPMI PT. Tata Karya Rubberindo didepan perusahaan masih kokoh berdiri, Sabtu (4/7/2020).

Setelah melakukan aksi massa tanggal 2 Juli 2020 kemaren terjadilah pertemuan keesokan harinya Jum’at tanggal 3Juli 2020 antara PUK SPAMK FSPMI PT. Tata Karya Rubberindo Cirebon dengan owner PT. Tata Karya Rubberindo di dalam perusahaan namun hasilnya tidak memuaskan pihak PUK.

Bacaan Lainnya

Pasalnya dalam pertemuan tersebut pihak perusahaan tetap bersikukuh dengan keputusan sebelumnya yakni mem-PHK karyawan dan menutup perusahaan sedangkan kawan-kawan PUK menginginkan dipekerjakan kembali dan tidak terjadi penutupan perusahaan.

Hal ini membuat kawan-kawan PUK memutuskan untuk tetap bertahan di tenda Perjuangan. Selama tenda perjuangan berdiri banyak kawan-kawan PUK yang bernaung dalam FSPMI Cirebon Raya hadir ke tenda perjuangan memberikan dukungan agar tetap solid dan kompak berada di jalur perjuangan.

Tenda Perjuangan merupakan simbol perlawanan dan perjuangan bagi PUK SPAMK FSPMI PT. Tatat Karya Rubberindo Cirebon dalam memperjuangkan haknya sampai tercapainya.

Kontributor : Cirebon

Pos terkait