PUK SPAI FSPMI PT. G4S SS Makin Kokoh Berdiri

  • Whatsapp

Medan, KPonline – Bertambahnya kekuatan baru di dalam perjuangan buruh PT G4S dengan terbentuknya PUK SPAI FSPMI G4S SS. Ini ditandai dengan dengan telah keluarnya bukti pencatatan serikat pekerja oleh Dinas Tenaga Kerja Kota Medan.

Penyerahan legalitas yang diwakili oleh para pengurus Romi F Tanjung, Ramada, Harry Sutarman, Ardiansyah, Joko Susanto, Junaidi Herianto, Ganda Silalahi, Bambang Irawan, dan Hairul Bahri.

Bacaan Lainnya

Penyerahan secara simbolis kepada pihak perusahaan disampaikan oleh Romi selaku Sekretaris Pimpinan Unit Kerja (PUK) dan diterima langsung oleh perwakilan magamen G4S, Irwan Saleh Batubara

Penyerahan legalitas ini disampaikan bersamaan dengan surat bipartit yang akan membahasa tentang 9 poin perjuangan, yang juga akan di laksanakan pada tanggal 25 Oktober 2018 bertempat di Gedung G4S Branch Medan JL. Multatuli Komplek Multatuli Indah.

FSPMI berharap, pihak perusahaan bisa menerima keberadaan serikat pekerja. Sebab berserikat adalah hak pekerja yang tidak boleh dihalang-halangi oleh siapa pun.

“Kita tetap menjalankan semua proses sesuai aturan. Kita akan membuktikan bahwa serikat pekerja adalah mitra.┬áIa tidak hadir sebagai momok yang menakutkan,” ujar salah satu pengurus.

Lebih lanjut dia menambhakn, “Kita hadir atas perintah perundang-undangan untuk menciptakan hubungan kerja yang harmonis dan menaati peruturan-peraturan yang ada.” (Deswanda)

Pos terkait