PUK SPAI – FSPMI PT. Agel Langgeng Gelar Membership Meeting

Pasuruan, KPonline – Membership meeting adalah agenda pertemuan rutin PUK yang dilaksanakan setiap beberapa bulan sekali guna untuk melakukan konsolidasi dan sosialisasi mengenai Ketenagakerjaan.

Seperti yang dilakukan oleh PUK SPAI – FSPMI PT. Agel Langgeng menyelenggarakan membership meeting yang pertama di tahun 2022 ini.

Bacaan Lainnya

Bertempat di Waroeng Sambel, Jl.Pandaan-Bangil, Sidowayah, Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Ahad (20/3/2022).

Dalam pertemuan ini dilakukan pembahasan mengenai persoalan dan permasalahan (keluh kesah) yang dialami oleh para pekerja anggota PUK SPAI FSPMI PT. Agel Langgeng.

Dibahas juga mengenai informasi BPJS ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan serta tidak lupa sosialisasi tentang pentingnya Partai Buruh bagi kita klas pekerja.

Ketua PUK, Syamsul arifin dalam sambutannya mengatakan “Betapa pentingnya sekarang bagi buruh untuk Go Politik melalui Partai Buruh demi untuk mensejahterakan dan mengurangi peraturan-peraturan yang sering merugikan kaum buruh, diantaranya seperti PP 78 tahun 2015 dan Omnibus Law UU No.11 tentang Cipta Kerja” jelasnya.

Pos terkait