PUK PT Tirta Intimitzu Nusantara Adakan Rakernik II

  • Whatsapp

Tangerang,KPonline – Menempati salah salah satu ruang rapat wisata renang di jalan raya pemi Balaraja, Banten PUK PT Tirta Intimitzu Nusantara menyelenggarakan rakernik ke 2, Sabtu (1/09/2018)

Acara ini dihadiri puluhan orang terdiri dari pengurus anggota, perangkat cabang dan perwakilan anggota dari PUK PT Rinnai

Bacaan Lainnya

Dari pantauan tim KPonline di lokasi acara, rakernik yang kedua ini menggagas program kerja pada tahun yang akan datang serta mengevaluasi capaian yang selama ini sudah di jalankan dalam pelaksanaan berorganisasi.

Anggota FSPMI di PT Tirta Intimitzu Nusantara  berjumlah 178 orang, dalam perjalanan selama berorganisasi telah banyak capaianya diantaranya telah mampu membuat perjanjian bersama dan koperasi yang dibentuk oleh anggota untuk memenuhi kebutuhan perekonomian.

Dalam upaya meningkatkan perjuangan berorganisasi Suprianto salah satu perangkat pimpinan cabang SPEE Tangerang yang hadir pada saat itu mengatakan
” Anggota sangat perlu untuk ada penambahan guna mendukung perjuangan kita, serta dibutuhkan kekompakan dan kesolidan diantara semua anggota.” Ungkap suprianto.

Suprianto juga mengatakan dengan adanya tiga serikat pekerja yang aktif diperusahaan tentunya tantangannya lebih berat. peran serta anggota dan loyalitas sangat dibutuhkan.

Pada kesempatan rapat itu juga ketua PUK Tirta Intimitzu Nusantara yang juga calon legislatif dari kabupaten Tangerang menyampaikan selain memerjuangkan hak buruh di PT Tirta Intimitzu Nusantara juga hak hak buruh di kabupaten tangerang pada umumnya dengan peran sertamengambil bagian dalam kebijakan pemerintah, bila dia terpilih, ungkapnya.

(Jejen)

Pos terkait