PUK PT. ASSAB STEELS Jakarta Mogok Kerja, Ketum PP SPAMK FSPMI Hadir Bersolidaritas

Jakarta, KPonline – Aksi mogok kerja pada senin (29/7) siang PUK SPAMK FSPMI PT. ASSAB STEELS INDONESIA yang menggelar di depan pabrik di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur mendapatkan banyak dukungan dan solidaritas dari banyak pihak. Salah satunya datang dari Ketua Umum PP SPAMK FSPMI Heriyanto Ahmad.

Heriyanto datang memberikan support kepada anggotanya yang sedang berjuang menuntut hak haknya berkaitan dengan skorsing yang diberikan kepada Ketua PUK PT. ASSAB Sukriyadi beserta 4 orang anggota lainnya. Ada indikasi dugaan skorsing ini akan berujung dengan union busting sehubungan posisi Sukriyadi sebagai ketua PUK PT. ASSAB STEELS INDONESIA.

Bacaan Lainnya

Perlakuan ini mendapat perlawanan dari PUK SPAMK FSPMI PT. ASSAB STEEL, dengan di dukung penuh oleh jajaran perangkat diatasnya, PC SPAMK FSPMI DKI dan DPW FSPMI DKI. Jelang siang hari, solidaritas untuk PUK PT. ASSAB berdatangan dari PUK SPA FSPMI DKI memberikan dukungan dan semangat pada aksi ini. Jajaran perangkat DPW dan PC SPAMK FSPMI DKI juga datang memberikan dukungan dan advokasi.

Heriyanto berharap skorsing ini bisa segera dicabut dan PUK bisa melakukan perundingan terkait pembatalan skorsing dan seluruh pekerja yang di skor bisa bekerja kembali.(Jim).

Pos terkait