PUK NPR Pasuruan Juarai Kompetisi Futsal Piala PC AMK Pasuruan

Pasuruan,KPonline – Sepak bola merupakan cabang olahraga yang fenomenal sehingga setiap negara menunggu kehadiran ajang puncak tertingginya yakni Piala dunia.Hal tersebut ternyata juga berlaku pada futsal .

Berbicara tentang Futsal Reporter KPonline  Pasuruan Surya menuliskannya ,lantaran baru saja bisa meluangkan waktu untuk menyaksikan kompetisinya dalam sehari pada 4 /2/2018 di Bangil Pasuruan.

Bacaan Lainnya

Kompetisi Futsal ini bernama PC AMK CUP PASURUAN,kebetulan saya bisa hadir disana untuk melihat langsung pertandingan yang sangat fenomenal di Pasuruan yang ternyata sudah kali ketiga diselenggarakan.

Antusiasme peserta sangat sangat tinggi. Mereka bukan murni pemain futsal namun mereka adalah  perwakilan Serikat Buruh masing masing perusahaaan (PUK) yang tergabung di FSPMI . Meskipun begitu mereka bermain sangat apik tak kalah dengan club club futsal yang sudah sangat terlatih.

PC AMK CUP Pasuruan ini merupakan ajang untuk membentuk silaturahmi antar serikat pekerja FSPMI di Pasuruan dalam bidang olahraga agar terbentuk karakter kebersamaan dan keselarasan agar hubungan baik secara internal maupun external akan semakin tumbuh untuk kemaslahatan bersama ,seperti yang di sampaikan oleh Ketua Panitia Penyelanggara, Ari wicaksono.

Ketua PC AMK Pasuruan Memed Hermanto berharap agar ajang ini nantinya bisa menyebar ke daerah lain bahkan bila perlu PC Pasuruan akan mengadakannya di tingkat wilayah Jawa Timur dan bila memungkinkan juga untuk tingkat nasional.

Ajang ini memperebutkan piala bergilir PC AMK, tropi utama ini memberi kebanggaan tersendiri bagi setiap tim untuk dapat memboyong pulang ke “kandang” mereka.

Pada partai final antara Klub PUK NPR dengan SP AI ,Klub NPR tampil dengan baik dengan tendangan tendangan terarah ke gawang SPAI sehingga membawa kemenangan dengan skor 5-3 dan mengantarkan NPR untuk membawa pulang  tropi bergilir PC AMK.

Kepada Koran Perdjoeangan Klub NPR  berharap agar tahun depan masih dapat mempertahan kan hasil gemilang ini.

Inilah bentuk nyata bahwa jika sesuatu dilakukan dengan positif akan memberikan sesuatu yang mampu di banggakan, semangat ini yang diharapkan agar FSPMI menjadi organisasi semakin maju semakin maslahat demi kesejahteraan anggota beserta keluarganya.

(Surya/Pasuruan).

Pos terkait