Puk Flextronic Batam dan Puk Epson Batam hadiri sosialisasi Caleg Mochamat Mustofa

Puk Flextronic Batam dan Puk Epson Batam hadiri sosialisasi Caleg Mochamat Mustofa

Batam,KPonline- Perhelatan Pemilihan Umum saat ini sudah didepan mata. Calon Legislatif yang di rekomendasikan organisasi akan bertarung untuk duduk di parlemen. Maka perlu dukungan penuh dari seluruh anggota Fspmi didaerah masing-masing Caleg rekomendasi Organisasi. Sesuai dengan thema Rapim Fspmi beberapa minggu yang lalu, Raih Kemenangan di Tahun Politik.

Hal inilah yang menjadi landasan utama Tim pemenang Mochamat Mustofa untuk mengundang Puk-Puk untuk mensosialisasikan Calon Legislatif yang di rekomendasikan Organisasi ke anggota.

Minggu (17022019), Bertempat di posko Safa ( Sahabat Mustofa) Bukit kemuning, Batam, kegiatan Sosialisasi ini dilaksanakan. Yang dihadiri oleh Puk Epson Batam dan juga Puk Flextronic Batam dan juga Caleg Mochamat Mustofa yang juga merupakan Ketua PC SPEE Fspmi Batam.
Sosialisasi ini di isi dengan visi dan misi Caleg dan sesi tanya jawab dengan anggota.
Dalam sambutannya Mochamat Mustofa mengatakan “kenapa Buruh harus berpolitik, karena Dalam loby maupun aksi belum maksimal maka harus ada saluran untuk menentukan dengan cara masuk dewan, ucapnya. Dengan keterwakilan buruh dalam dewan bisa mempengaruhi kebijakan-kebijakan eksekutif, seperti masalah Upah dan contoh yang berhasil adalah DKI Jakarta tanpa harus Demo UMKS telah di putuskan oleh Gubernur Annis. Maka hal ini menjadi eksentensi kita, untuk hadir didalamnya untuk merubah kebijakan-kebijakan itu, dan nanti berpihak kepada buruh, masyarakat.
Tentu dalam ini perlu dukungan dari semua, khususnya anggota Fspmi di Batam ini.

Selain melakukan sosialisasi tentang Caleg Mochamat Mustofa kegiatan ini juga diisi dengan pembagian brosur Calon Presiden Indonesia ke anggota, dimana dalam berisikan kontrak politik antara Fspmi dengan Calon Presiden indonesia no urut 2, Prabowo- Sandi.

Facebook Comments

Comments are closed.