Moh. Sidarta Kunjungi KC FSPMI Cirebon Raya

  • Whatsapp

Cirebon, KPonline – Kunjungan yang dilakukan oleh Moh. Sidarta, wakil ketua LKS Tripartit Provinsi Jawa Barat yang sekaligus calon anggota DPD RI dari Jawa Barat dalam Pemilu tahun 2019 diterima langsung oleh Asep Feddy dan Mahbub selaku ketua dan sekretaris KC FSPMI Cirebon Raya dikantornya sekitar pukul 15.00 WIB , Minggu(17/2/2019).

Dalam kunjungannya ini Moh. Sidarta ditemani oleh rekannya dan juga Sabilar Rosyad selaku ketua DPW FSPMI Jawa Barat. Tak hanya bertemu dengan ketua dan sekum KC FSPMI Cirebon Raya, beliau pun bertemu dengan anggota FSPMI Cirebon Raya yang sedang melakukan kinsolidasi.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Moh. Sidarta menyampaikan maksud dan tujuannya hadir di Cirebon yakni dalam rangka meminta dukungan buruh Cirebon kepada dirinya dalam pemilu tahun ini.

Dalam sambutannya beliau berkomitmen untuk memperjuangkan nasib buruh/pekerja yang hingga saat ini belum mencapai taraf hidup sejahtera. Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa buruh harus terus belajar dan cerdas karena para pengusaha selalu mencari cara untuk menekan keinginan buruh yang ingin sejahtera. Pengusaha selalu mencari untung yang sebesar-besarnya namun enggan memberikan upah yang layak bagi pekerjanya.

Kesolidan kaum buruh harus dibangun dan dikuatkan sehingga mampu dalam melindungi buruh itu sendiri dari ancaman para kapitalis,tandasnya.

Pos terkait