PT. Sari Enesis Indah Dukung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bersama Buruh

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Pelaksanaan vaksinasi covid-19 kerjasama Polres Kabupaten Bekasi,Dinas Kesehatan dan Buruh Bekasi dilaksanakan di Omah buruh, Kawasan EJIP, Cikarang Selatan, Bekasi Kamis (29/7/2021).

Menurut Sekretaris PUK SPAI FSPMI PT.Sari Enesis Indah Ibrahim kepada Media Perdjoeangan menyampaikan, komitmen PT.Sari Enesis Indah akan dukung kegiatan yang positif, maka untuk pelaksanaan vaksin covid-19 di omah buruh perusahaan sangat antusias mendukung.

“Ini komunikasi sangat mepet hanya kurang lebih dua hari dan Alhamdulillah dari komunikasi intensif PUK SPAI FSPMI dengan Menejemen PT.Sari Enesis Indah, akhirnya kita bisa memberikan paket dalam produk kami,” jelas Ibrahim.

Saat dikonfirmasi berapa jumlah paket yang diberikan dalam vaksin kali ini, ia mengatakan kami mengikuti jumlah peserta vaksinasi.

“Awalnya kami diberi informasi peserta vaksinasi sebanyak 1000 peserta, namun ada informasi lagi pesertanya menjadi 1500 peserta, jadi kami menyesuaikan, insyallah lebih dari jumlah peserta, namun dari tim kami Sari Enesis belum rilis berapa Fik jumlahnya,” ungkap Ibrahim.

Media Perdjoeangan juga menanyakan apakah pekerja PT.Sari Enesis Indah sudah di vaksinasi covid-19, ia mengatakan Alhamdulillah sudah bahkan sudah vaksinasi yang ke 2.

“Vaksinasi kami pusatkan di Pulomas, pacuan kuda bersama masyarakat lainnya, bahkan hari ini masih berlanjut vaksin yang ke 2 dan sampai tanggal 2 Agustus mendatang bekerjasama dengan Kemenkes,” terang Ibrahim.

Ia juga berharap Kerja sama dapat dilakukan dengan baik antara organisasi dengan PT.Sari Enesis Indah dalam event-event kemanusiaan lainnya. Sukses selalu buat PT.Sari Enesis Indah sehingga bisa bermanfaat bagi rakyat Indonesia. (Yanto)