PT. Saranacentral Bajatama, Tbk Adakan Family Gathering sekaligus Silaturhami di Hari Pertama Masuk Kerja

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Berakhirnya cuti massal yang diberikan oleh Management PT. Saranacentral Bajatama, Tbk (PT. Scb). Hari pertama masuk kerja Karyawan PT. Scb, Tbk mengadakan acara Family Gathering ke Wahana Water Boom Green Valley Purwakarta, Rabu (20/06/2018)

Acara Family Gathering tersebut juga sekaligus dijadikan ajang Silaturahmi saling bermaafan pasca libur lebaran atau Halal Bihalal. Ketua PUK yaitu Hasan, S.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan kabar gembira bahwa Surat Keputusan Upah Minimum Sektoral Kabupaten (UMSK) Karawang telah ditanda tangani oleh Gubernur Jawa Barat, sehingga memberikan titik terang untuk upah Karyawan PT. Scb, Tbk yang masih menggunakan UMSK 2017.

Bacaan Lainnya

Sedangkan sambutan dari Jhon Very Pasaribu selaku Management PT. Scb, Tbk memberitahukan akan segera memberlakukan upah sektoral tahun 2018 dengan telah ditanda tanganinya SK UMSK 2018. Jhon Very Pasaribu juga memberitahukan bahwa upah rapelan akan segera dibagikan paling lambat akhir Juli 2018.

Acara pun dimeriahkan dengan panggung hiburan Organ Tunggal, Pembagian Doorprize kepada sebagian Karyawan yang beruntung serta berbagai wahana air yang bisa dinikmati oleh semua karyawan dan keluarganya yang hadir di acara tersebut termasuk berkendara menggunakan kendaraan ATV (All Terrain Vehicle) terutama bagi 40 Karyawan yang telah mendapatkan door prize tiket tersebut.

“Alhamdulillah meskipun acara ini kami adakan dadakan, tapi saya perkirakan karyawan yang ikut mencapai 80%” tegas Jhon Very Pasaribu dalam sambutannya

Acarapun berakhir pada Pkl 16.00 Wib dengan kembalinya karyawan beserta keluarganya ke bisnya masing-masing dan Sampai ke area pabrik pada Pkl 17.30 Wib dengan Selamat.

[Pnj]

Pos terkait