Willy Agus Utomo Buka Pelatihan Organizer PP SPEE FSPMI di Sumatera Utara

KPonline,Medan- Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Elektric Elektronik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PP SPEE FSPMI) menggelar Pelatihan Organizer untuk seluruh Pimpinan Unit Kerja (PUK) SPEE FSPMI se Sumatera Utara di Grya Hotel Medan, (11/5/2018).

Pelatihan yang juga didukung oleh European Union yang merupakan satu bentuk solidaritas dalam hal pelaksanaan pelaksanan pelatihan ini dibuka oleh Willy Agus Utomo, SH. selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilaya (DPW) FSPMI Provinsi Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Willy mengatakan agar para peserta serius dalam pelatihan ini agar dapat memahaminya dan dapat mengembangkannya didaerah masing-masing.

“saya sangat berharap untuk para peserta agar serius dalam mengikuti pelatihan organizer ini, untuk dapat ditanamkan pada diri sendiri dan mengembangkan ilmu yang peserta dapatkan di Daerah masing-masing dan tempat kawan-kawan bekerja”ucap Willy.

Pelatihan yang bertema “Pelatihan Organizer Bagi Serikat Pekerja” dihadiri oleh PUK dari beberapa Daerah yang ada di Sumatera Utara seperti Kota Medan, Kab. Deli Serdang, Kabupaten Padang lawas dan sekitarnya.

Dibuka dengan menyannyikan lagu Indonesia raya dan Mars FSPMI, Pelatihan ini diawali dengan pelatihan dasar “kenapa pekerja harus berserikat” yang di narasumberin oleh Muhammad Surahmat selaku direktorat ahli K3 PP SPEE yang hadir dalam pelatihan organizer di Sumatera Utara.

Pos terkait