Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Gelar Rapat Rutin Sekaligus Halal Bihalal dan Sosialisasi Pemilihan Gubernur Jawa Barat

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia menggelar rapat rutin bulanan dan halal bi halal bersama perwakilan pengurus Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia di lantai dasar kantor cabang FSPMI Karawang, Selasa, (26/06/18).

Peserta yang hadir berjumlah 24 orang, Terdiri dari jajaran kepengurusan PC SPAI FSPMI Karawang dan beberapa perwakilan pengurus dari beberapa PUK SPAI FSPMI Karawang.

Bacaan Lainnya

Acara di mulai pukul 18.30 WIB di awali dengan bersalam salaman dan saling memaafkan, Selanjutnya acara di buka oleh Bung Deni maulana selaku sekertaris PC SPAI FSPMI Karawang, Dan dilanjutkan dengan informasi buruh go politik oleh Bung Rahmat Binsar selaku ketua PCAI FSPMI Karawang.

Bertepatan dengan pemilihan umum Gubernur jawa barat pada tanggal 27 juni 2018, Beliau meminta agar kerja sama menginformasikan jumlah suara di setiap Tempat Pemungutan Suara(TPS) di daerah masing masing, Lalu di lanjutkan dengan informasi Upah Minimum Sektoral (UMSK) Kota Karawang yang sudah di tandatangani oleh Gubernur Jawa Barat Bapak Ahmad Heryawan pada tanggal 08 juni 2018, Dan terhitung mulai dari pembayaran gaji dari bulan Januari 2018.

Lalu pembahasan selanjutnya tentang agenda Pendidikan Advokasi PC SPAI FSPMI Karawang yang akan di laksanakan pada bulan juli 2018.

Acara pun selesai dan di tutup dengan foto bersama.

(Lnd)

Pos terkait