Pesta Demokrasi di Desa Cibalongsari Kecamatan Klari

Pesta Demokrasi di Desa Cibalongsari Kecamatan Klari

Karawang, KPonline – Pesta demokrasi untuk Pemungutan Suara Tingkat Desa hari ini serentak Gelombang III Sekabupaten Karawang Tahun 2018. Sebanyak 67 Desa yang menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa Baru, Minggu (11/11/2018).

Salah satu penyelenggaraan Pilkades ini adalah di daerah Kecamatan Klari Desa Cibalongsari Kabupaten Karawang. Dimana Calon Kepala Desa Petahana adalah Titi Hayati nomor urut 1, istri dari Wakil DPR Kabupaten Karawang dan juga sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Ajang Supandi.

Calon Nomor urut 2 adalah Saepudin, cukup berat untuk melawan tantangan ini karena pendukung dari kalangan Perumahan. Kedua Calon Kepala Desa Cibalongsari ini adalah asli pribumi orang Karawang dengan kelahiran di daerah desa tersebut.

Dari mulai Pukul 07.00 Wib kedua Calon Kepala Desa beserta suami dan istrinya dari masing-masing calon sudah di atas panggung untuk menatap langsung dan memilih calon Kepala Desa menurut Warga Desa Cibalongsari yang pantas dan Cocok untuk menjabat 5 tahun ke depan.

Setelah seluruh warga memilih dari kamar pencoblosan dan di masukan kartu suara ke kotak suara, warga berbondong-bondong dan meskipun antrian panjang tidak peduli hanya untuk bersalaman langsung untuk memberikan dukungan dan Ucapan Terima Kasih.

Mudah-mudahan apa yang jadi pilihan warga Desa Cibalongsari nanti, Siapapun Pemenang nya bisa memajukan dan membangun Pemerintahan Desa Cibalongsari dengan Baik dan Amanah.

Facebook Comments

Comments are closed.