Pesan Pengurus PP SPAI Saat Hadiri Musnik I PUK Indomarco Prismatama Sidoarjo

Sidoarjo, KPonline – Eka Hernawati selaku Pengurus Pusat SPAI FSPMI menghadiri Musyawarah Unit Kerja I PUK SPAI FSPMI PT Indomarco Prismatama Sidoarjo yang digelar di Rumah Makan Ganjaran Sidoarjo pada Minggu 31 Januari 2021.

Dalam kesempatan ini Mbak Eka (sapaan akrab nya) menyampaikan apresiasi nya kepada PUK ini, mengingat selama yang diketahuinya adalah baru kali ini dirinya menghadiri Musnik SPAI yang di selenggarakan dengan serius, dirinya mencontohkan salah satunya dengan adanya laporan secara tertulis yang dibagikan kepada seluruh peserta.

Hal tersebut menunjukkan bahwa PUK Indomarco telah mampu mengurus administrasi organisasi dengan baik selama periode kepengurusan mengingat saat ini masih banyak PUK yang belum memahami pentingnya tertib administrasi.

Lebih lanjut Eka Hernawati menyampaikan Pendidikan Perburuhan di tingkat PUK harus sering dilakukan, jangan sampai organisasi hanya kuat di aksi demonstrasi saja, baik anggota dan pengurus harus cerdas dalam hal teori teori advokasi perburuhan.

Pada akhir sambutan dirinya berpesan agar PUK SPAI FSPMI PT Indomarco Prismatama Cabang Surabaya bisa selalu menjaga nama baik organisasi, mentaati intruksi organisasi, semakin solid mengingat saat ini kondisi perburuhan semakin berat .

“Bersatu untuk kemenangan, Bersatu kompak untuk satu tujuan”, pungkasnya.

(Khoirul Anam)