Perusahaan Membantu Biaya Persalinan,Robiah Dan Keluarga Ucapkan Terimakasih

Deliserdang,KPonline – Hari Minggu (10/12/2017) Robiah perempuan yang melahirkan anaknya di rumah sakit Patar Asih  yang berada di jalan Bakaran Batu Lubuk Pakam akhirnya dapat pulang kerumah dengan lega pasalnya biaya semua persalinan di bantu sepenuhnya oleh perusahaan.

“Terimakasih yang sebesar besarnya kepada pihak perusahaan yang sudah membantu seluruh biaya persalinan saya dan juga saya ucapkan terimakasih yg sebesar besarnya juga kepada team JAMKESWATCH Deliserdang Sumatera Utara yang juga sudah membantu banyak dan gak lupa buat kawan kawan PUK SPAI PT STI yang juga telah membantu kami mengawal dari awal sampai saya pulang sekarang dengan selamat dan sehat.”Ujar Robiah yang juga di dampingi ketua PUKnya Bung Kamal.

Bacaan Lainnya

“Kita juga meminta maaf kepada semua pihak yang terkajt atas pemberitaan yang sebelumnya karena kami mun gkin kurang komunikatif.Dan semua masalah ini hanyalah miss komunikasi aj kok,toh akhirnya pihak perusahaan yang menyelesaikan permasalahan ini sampai tuntas.Tak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada kawan kawan JAMKESWATCH yang telah membantu,tak lupa pula saya ucapkan terimakasih kepada pihak BPJS Medan dan Deliserdang yang juga turut membantu kami juga kami ucapkan terimakasih kepada klinik Pratama HAMIDAH yang sudah begitu responsif terhadap kami terutama dokter Leman yang sudah membantu kami ”tegas Bung Kamal selaku ketua PUK SPAI FSPMI PT STI.

Saat ini Robiah sudah berada di rumah kediamannya bersama suami dan tiga orang anak anaknya sembari menunggu kesembuhan dirinya pasca operasi.

Robiah juga berharap agar ia dapat bskerja kembali ke perusahaan tempat dia bekerja “Saya berharap agar dapat bekerja kembali seperti biasa di perusahaan pasca cuti melahirkan karena kalau hanya mengharapkan suami mana cukup” ujarnya.

Sementara itu di tempat terpisah Willy Agus Utomo juga mengatakan hal yg senada “Kita sama sama berharap agar Robiah kembali di pekerjakan di tempat dia bekerja karena ini adalah hak dia sebagai seorang perempuan”ujar Willy Agus Utomo selaku ketua DPW FSPMI SUMUT.

Memang pada dasarnya serikat pekerja dan pengusaha sejatinya adalah mitra yang mana kedua belah pihak harus saling bekerja sama dan saling komunikasi agar dapat terciptanya suasana dan hubungan kerja yang harmonis.

Daftar Sekarang

Pos terkait