Employee Gathering PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia

  • Whatsapp

Bogor, KPonline, – Seiring berjalan waktu, semakin bertambah pula jumlah anggota PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia. Sehingga diperlukan penguatan rasa kebersamaan dan solidaritas dari seluruh anggota FSPMI yang bernaung di bawah PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia.

Bacaan Lainnya

 

Karenanya pada 9-10 Desember 2017 bertempat di Anty Resort Cisarua, Bogor diadakan Employee Gathering yang diselenggarakan oleh PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia dan Pengurus Pleno.

Acara dibuka oleh Lemi Maulana selakuĀ  Ketua Panitia Acara Employee Gathering. Salah satu Pengurus Pleno dari PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia ini mengatakan bahwa kekompakkan antara seluruh anggota FSPMI yang bernaung di bawah PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia harus selalu sinergi dan berkesinambungan. Hubungan dan komunikasi yang baik antara Pengurus Pleno dengan Pengurus PUK pun harus terus dijaga.

Dari Pengurus PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia yang diwakili oleh Robani Ardiansyah mengharapkan banyak hal-hal positif yang dapat diambil dari kegiatan ini. “Karena kegiatan yang sedianya akan dilaksanakan secara rutin ini, mampu mempererat tali silaturahmi dan penguatan rasa solidaritas seluruh anggota FSPMI yang bernaung di bawah PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia” terang Bendahara PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia tersebut.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 276 anggota FSPMI PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia, yang sejak Jumat lalu sudah mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan oleh panitia pelaksana.

Berbagai permainan dan simulasi dilakukan oleh seluruh peserta Employee Gathering. Pendidikan Perburuhan dalam bentuk permainan dilakukan agar seluruh peserta merasa dengan senang hati melakukannya. Sehingga tidak timbul rasa bosan dan jenuh dalam mengikuti rangkaian kegiatan Employee Gathering kali ini.

Pos terkait