Perundingan Alot, Masa Aksi Masih Bertahan di Depan Kantor Gubernur Jatim

  • Whatsapp

Surabaya, KPonline – Ribuan masa aksi yang tergabung dalam dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI)-(KSPI) yang berasal dari ring 1 seperti Pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik dan Surabaya masih bertahan di depan kantor Gubernur Jl. Pahlawan No.110, Alun-alun Contong, Kec. Bubutan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu (20/11/2019).

Bacaan Lainnya

Mereka bertahan disebabkan karena perundingan antara wakil dari pekerja/buruh KSPI dengan pemerintah provinsi Jatim masih berjalan alot, belum ada titik temu antara kedua belah pihak.

Ketika dimintai tanggapannya kepada salah satu peserta aksi dari Pasuruan, Syafiudin mengatakan “Sebaiknya kita sabar saja menunggu disini (depan kantor Gubernur) sambil berdo’a semoga perundingan hari ini berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan bahwasannya, “Walaupun kita sedang melaksanakan kegiatan seperti sekarang ini, kepada para peserta aksi dihimbau untuk tidak meninggalkan sholat dan jangan lupa makan Lur,” tutupnya. (Dede Faisal RA)

Pos terkait