Pertandingan Olah Raga Meriahkan HUT PUK SPEE FSPMI PT Sumitomo Batam

Batam, KPonline –¬†Untuk merayakan¬†HUT FSPMI ke 19 dan juga HUT PUK SPEE FSPMI PT Sumitomo Batam diselenggarakan pertandingan beberapa cabang olah raga, Minggu (4/2/2018).

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu sepakbola, futsal putri, basket putra/putri, badminton, volly ball putra/putri, dan tennis meja.

Bacaan Lainnya

Diantara seluruh cabang tersebut sudah dimulai hari ini. Hadir dalam pembukaan liga PUK SBI 14 ini., Presiden Direktur PT Sumitomo, Ichikawa san, Manager HRD Anna Rahmawati, Ketua PC SPEE FSPMI Batam Muhammad Mustofa, Ketua PUK SPEE FSPMI Muhamad Syafarudin, Pengurus PUK SPEE FSPMI PT SBI, seluruh staf PT SBI, dan anggota serikat pekerja.

Dalam sambutannya, Muhamad Syafarudin meminta agar menjunjung tinggi sportifitas dan utamakan kesehatan dan keselamatan.

Dia berharap, dengan olahraga ini seluruh karyawan dapat meningkatkan produktifitas dan effisiensi yang berdampak pada nilai kesejahteraan anggota dan keluarganya.

Eksistensi daripada anggota terhadap organisasi makin tumbuh dan terjalin lebih akrab.

Mengakhiri sambutannya, Syafarudin berpesan agar menjaga kekompakan. Untuk itu solidaritas sesama anggota harus dipertahankan.

“Angkat harkat dan martabat diri melalui organisasi dan selamat bertanding,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Muhammad Mustofa berpesan agar tetap bersemangat dan memotivasi diri dalam menghadapi masalah. Dia juga meminta agar semua pihak menjunjung sportifitas dalam bertanding.

Sebagai simbolis, ketua PUK SPEE FSPMI PT SBI menyerahkan piala bergilir liga. Dan untuk Fretro shoting bola basket oleh Presiden Direktur dan kick off sepakbola Ichikawa san presiden direktur.

Jadwal seluruh cabang olah raga ini akan berlangsung selama 3 bulan, yang nantinya puncak acara di bulan April 2018. (Odenk)

Daftar Sekarang

Pos terkait