Perjuangkan Nasib Sopir, Pria ini Jalan Kaki Mojokerto – Jakarta Temui Jokowi

Sidoarjo,KPonline – Adalah Agus Yuda (30) pria asal Desa Temu Gang 1 Kec. Prambon Kab. Sidoarjo nekad jalan kaki start dari Mojokerto hingga finish di Istana Merdeka Jakarta. Pria yang anggota Serikat Pengemudi Truk Nusantara (SPTN) ini mengaku selain memenuhi nadzar bahwa niat nekadnya ini juga dilandasi karena prihatin dengan nasib dan kesejahteraan sopir di negeri ini.

Saat di tanya tentang bekal yang ia bawa selama perjalanan dia menjawab.” Bekal seadanya mas. Yang penting niat saya tulus ingin menyampaikan keluhan teman-teman sopir langsung ke bapak presiden.” Jawabnya polos.

Bacaan Lainnya

Agus Yuda akan mengawali perjalanan nekadnya ini pada hari minggu, 8 April 2018 pkl. 08:00. Start dimulai dari Halaman Sekretariat SPTN Desa Ngrame Kec. Pungging Mojokerto lalu di lanjutkan jalan kaki ke Pusat Oleh-oleh yang berada samping stadion Mojosari untuk di gelar acara tasyakuran sederhana sebagai acara pelepasan Agus Yuda untuk memulai perjalanannya menuju Jakarta.

Rencananya Agus akan berjalan kaki dari Stadion Mojosari menuju Jakarta dengan membawa spanduk bertuliskan.” Sang Pejuang Transportasi Darat tunaikan nadzar jalan kaki Mojokerto-Jakarta. Ingin bertemu presiden Jokowi. Agar kesejahteraan Sopir lebih ditingkatkan .” Demikian kurang lebih tulisan yang terpampang di spanduk yang ia bawa.

Daftar Sekarang

Pos terkait